PCX 008

Kobayogas.com –Β Hari kedua dalam sesi test ride Honda PCX 150 2012 24/6/14), masih dalam rangka mencapai kilometer 100 lebih agar hasil konsumsi BBM-nya (klik di sini) nanti bisa mendekati akurat daripada pengisian sebelum mencapai jarak 100 kilometer yang sering bias hasilnya. Dibantu om Pandra Monkeymotoblog.com yang sekalian dirinya juga ingin menikmati rasanya mengendarai Honda PCX, KBY melakukan sesi perekaman sebanyak dua kali. Yang pertama, KBY menggunakan Kawasaki ER6N milik om Pandra dan hanya mengikuti dari belakang Honda PCX yang dikendarai om Pandra. Sayang posisi kamera kurang mendongak sehingga sosok PCX kurang terekam dengan jelas.

PCX
Pandra jadi Joki PCX kali ini

Namun KBY tidak pernah menyusul om Pandra, karena tujuannya mengikuti kecepatan PCX dan merekamnya dari belakang, perekaman ini dilakukan 2 putaran di jalur menuju bandara Halim Perdanakusumah. Pada satu putaran ER6N yang KBY kendarai sempat menyentuh kecepatan 110 km/jam pada speedo dan posisinya nyaris berdampingan dengan PCX, dari situ bisa diperkiran kecepatan PCX adalah kurang lebih sama dengan ER6N.

link HP http://youtu.be/Mt4jKye-Kos

11o++ km/jam It is..

Sesi kedua saat KBY berpisah dengan om Pandra dan dalam perjalanan pulang, sempat tertera di speedometer jarum menyentuh angka 110 km/ jam walau hanya sepersekian detik karena ada halangan di depan dan harus melepas gas lalu menarik rem. Sepertinya jika jalannya panjang 120 km/jam bisa diraih pada speedo… So? What d ya think think? Ternyata selain irit, PCX pun bisa digeber kalau mau….

Maaf yak video kamera murahan jadi burem-burem deh hasilnya, coba kalau Go Pro πŸ˜€

link hp http://youtu.be/WvPxB9dmjeM

Mangga digeber ladsss…

86 COMMENTS

  1. Semakin yakin, kalo pcx itu menarik, dan layak dimiliki.
    sebenarnya kekuatan pcx itu 50persennya ada d cvtnya….. Trust me….. Mesin 150cc hanya untuk kekuatan menarik bobotnya yg berat, perhatikan part cvt pcx 125 dan pcx 150…. Identik bro….
    Bukan mengada-ada. Hampir 80persen part cvt pcx masuk pnp d vario 125, karna part cvt vartech 125 itu downgrade yg cukup jauh…

  2. Harusnya bisa lebih itu… percaya ga..mas vandra g maximal mentalnya..knp?karena perubahan feeling berkendra.. peralihan feel dri moge ke skutik itu drastis bro.. sy sndri smpet ngrasain wktu bjek vario.. kcptn 100aj udh beda feelnya..akhrnya ngaruh ke mental..
    kecuali klo sdh terbiasa gonta ganti…(moge-skutik-moge-skutik) perubahan feel / mental udh g trllu significant

  3. ngebut jangan di jalan umum
    kalau mau mampusin diri ora opo opo
    kalau nyelakain orang bagaimna???
    umur udah tua keliatan kalau tingkat kecerdasanmu setara dengan RETARD

  4. wah sedap jg bisa nyentuh angka120kpj. geus mah irit , kenceng. ngan paur pas markir di mol weh. komo mall ambas hahaha. sy mah kabita pitur “like a boss”nya hehehe ngeunah keur turing

  5. yang bawah pake kamera apa mas ?
    keknya file .txt-nya perlu diedit biar ‘date’-nya real time.imho.
    ato klo gak via sopwer editing pidio.
    mosok 2007 ?

  6. Iya, 120 lewat dikit-dikit bisa.
    Tapi itu versi speedo PCX lho, bisa saja memang di speedo ER6 keluarnya 110.

    Untuk kamera, ya memang bisa saja beli GoPro.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..