CBR

Suzuki Satria FU Membuktikan Bebek Super Bisa Jadi Raja Sentul

pemenang-irs-2014-putaran-2

Kobayogas.com – Gelaran Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) Ahad 22 Juni kemarin sudah selesai, memunculkan nama Suzuki Satria FU sebagai sang kampiun mengalahkan Honda CBR old series. Suzuki dengan Satria FU 150 menasbihkan dirinya sebagai raja sentul pada hari itu dengan menguasai jalannya pertandingan dan menyimpan dua wakilnya naik podium bersama sama dengan CBR old series yang berada di posisi dua

Ini membuktikan bahwa prediksi bebek akan sulit bersaing di sirkit sentul adalah salah, faktor rangka underbone bebek yang disinyalir akan menjadi inferior di sirkit “beneran” ternyata tidak terbukti sama sekali. Malah dengan nyamannya Satria FU bertengger di posisi satu dan tiga dengan mendapatkan perlawanan ketat dari CBR 150 old series.

starting-grid-indospeed-2014-sport-150-cc-putaran-2

race-irs-2014-putaran-2-sport-150

Prediksi yang mengatakan kalau sasis underbone seperti FU akan berjaya hanya di trek-trek sempit dan kecil saja ternyata tidak terbukti, sasis milik FU berjaya pula di tikungan-tikunga lebar dan besar macam di Sentul besar. Racikan motor yang juga berkiprah di Indoprix ini sukses besar menurut KBY dimana dua motor yang mempunyai nama besar seperti Yamaha R15 dan CBR 150 New, tidak bisa start. R15 belum jelas permasalahannya, sedangkan rider CBR 150 mengalami crash saat QTT sehingga gagal start.

Lo boleh jalan duluan, Suzuki finish duluan …Selamat Suzuki!!!

podium-race-kejurnas-indospeed-race-series-2014-putaran-2-sport-150-cc

Mangga digeber ladss…

About Kobayogas 3434 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

38 Comments

  1. emang juozz nih ayam, ayo sujuki keluarin fxr jilid 2 doonngg.. terus ngikut irs dah nemenin si ayam, cb sama vixion aja ada temennyah..

    btw r15 mana r15 ngoahahaha

1 Trackback / Pingback

  1. Video Capture| Kejurnas 150cc IRS 2014 Seri 2 | Satria155.com

Yuk Tinggalin Jejak Lads..