image

Kobayogas.com – Setelah M. Fadli dan Haji Yudhistira meraja di Race 1 Supersport 600cc, kini Dimas Ekky dan Haji Yudhistira yang berada di podium…

Sayang sekali M.Fadli harus ndlosor saat lap menyisakan 5 putaran lagi saat mencoba menyusul Dimas di posisi satu. Disinyalir akibat pemilihan soft compound dimana trek masih sedikit basah sehingga gigitan ban kurang maksimal. Akibatnya Zaqhwan dari Malaysia kurang mendapat tekanan dari Dimas Ekky yang menyebabkan posisi 1 diambil alih oleh Zaqhwan.

hasil race 1

wpid-wp-1402820582967.jpeg

Posisi 1 dan 2 bergantian diambil alih Dimas dan Zaqhwan, namun pada akhirnya Honda yang dikendarai Zaqhwan memang terlihat powerful bahkan saat di straight pun Dimas Ekky tidak dapat menyusul walaupun sudah melakukan slipstream. Selain itu, skill Zaqhwan yang terlihat tenang dan rapih tanpa kesalahan saat memimpin membuat Dimas Ekky kesulitan mencari celah untuk menyusul.

Catatan khusus diberikan untuk Haji Yudhistira, dari posisi ke empat dan cukup jauh dengan grup 1, beliau menggeber Kawasakinya sedemikian rupa sehingga dapat ikut bertarung memperebutkan posisi satu. Sayang beliau harus puas ada posisi ketiga…seruuuu!!!

1. Zaqhwan (Malaysia – Honda)
2. Dimas Ekky P (Indonesia – Honda)
3. H.A Yudhistira (Indonesia – Kawasaki)

Mudah-mudahan pembalap kita masih tetap konsisten mengail point demi point di balapan seri selanjutnyaΒ  (sirkit Zhuhai) ya…amin.

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

26 COMMENTS

  1. Mau ikutan komen ah.
    Mestinya r25 ikutan tuh. Kalo konsisten bisa menang kan. Itu speednya yg juara 1 cuma 156 kph.
    R25 di sentul kan bisa 173 kph.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..