CBR

Merinding Series: [Masih] Motor Hantu Pengganggu…

hantu2

Kobayogas.com – Selamat malam jumat jumat lads… Kali ini Merinding Series dapat kiriman dari dalah satu pengunjung setia blog… Saat membaca Merinding Series minggu lalu, dirinya teringat akan satu cerita teman dekatnya yang diganggu oleh makhluk astral penghuni motor yang baru dibelinya…

Kontributor: Wutan Febri, editor: Kobayogas.com

Assalamu’alaikum mas bro…
Ini adalah cerita pengalaman sahabat dekat saya saat dirinya membeli satu motor murah.

Begini ceritanya,
Temen ane sebut aja Fulan, hatinya sedang bahagia, karena alhamdulillah baru mendapatkan bonus dari kantornya tempat dia bekerja, dengan duit yang ada tersebut, Fulan berencana membeli motor sport, tapi budget yang dimiliki yermasuk sedang-sedang saja, jadilah dia berfikir keras dan  mencari-cari yang sesuai budget, kebetulan temennya si Fulan ini mau jual motor sport 2 stroke dengan harga miring. Setelah si Fulan melihat barangnya langsung saja kepincut  dan terjadilah transaksi, akhirnya motor impian nya dapat masuk garasi rumahnya.

Baru saja dipakai semalam,  tuh motor sudah membuat ulah… Entah bagaimana caranya, motor tersebut mengganggu sekali,  menyala sendiri di parkiran ruang tamu, tidak sekedar menyala, namun juga menggeber gas segala. Membuat bising seantero rumah… Tentu saja Ortunya si Fulan merasa terganggu dan ngomel-ngomel, tengah malam si Fulan gebar geber motor, saat dihampiri, ternyata motor tersebut mesinnya langsung mati dan tidak menimbulkan suara sama sekali.

hantu

Malam kedua terjadi lagi hal yg sama, mesin menyala dan gas digeber geber, tapi kali ini ortu si Fulan tidak langsung menuju ke motor di ruang tamu, namun membangunkan si Fulan, dan dengan marah bertanya dimana kunci motornya, karuan si Fulan terkejut dan menunjukkan kunci motor yang ternyata ada di kantong jaket si Fulan. Bersama-sama mereka menghampiri motor tersebut…namun seperti kejadian sebelumnya, kembali di mesin mati lagi.

Malam ke tiga masih begitu lagi, namun kali ini si Fulan sengaja tidur tidak jauh dari ruang tamu, tempat si motor pengganggu itu di simpan, saat motor kembali menyala dan gerung-gerung mesinnya, si Fulan memberanikan diri menghampiri motor tersebut, ternyata bener saja, mesin menyala namun dengan kondisi stang terkunci, seperti yang sudah sudah, saat dihampiri, mesinnya kembali mati.

Esok harinya, si Fulan langsung menghampiri rumah temannya yang menjual motor tersebut dan bertanya latar belakang dari motor yang dijualnya, ternyata ceritanya motor tersebut sudah berkali-kali diperjualbelikan dan hanya dalam waktu semalam, motor tersebut dikembalikan lagi kepada yang menjual. Penasaran yang ada dihati Fulan, menggiringnya untuk mencari sejarah motor hantu tersebut, ternyata usut punya usut motor tersebut pernah menabrak keranda jenazah yang sedang digotong dalam perjalanan ke pemakaman, motor dan pengemdinya menabrak hingga mayat yang berada di dalam keranda tersebut terpental keluar dari keranda.

keranda mayat

Akhir cerita si Fulan akhirnya membawa motor tersebut ke pak Haji yang dipercaya terbiasa melakukan rukyah dan di syareatin katanya, memang terlihat ada makhluk astral yang menguasai motor tersebut dan cukup kuat untuk membuat motor seakan akan bernyawa…Alhamdulillah sampai sekarang tidak pernah menyala sendiri lagi….

hantu

Hiiiiii…. Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3434 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

89 Comments

  1. asyem gambar terakhirnya langsung shutdown kompi ngga berani liat ke atas lemari pake hp aja replynya kwkw

  2. Pas dah bacanya malem malem gini, tpi om kobay klo boleh saya mau ngasih saran… Narasinya trlalu dkit, baru brimaginasi bntar eh naskahnya uda abis hehee
    overall aku sih iyess, gatau deh mas anang

  3. mmm… saya jadi punya penafsiran lain. kayaknye tuh jin mau berbaik hati manasin motor si empunye. tapi namanye jin waktu malam jadi pagi. itu aja sih jeleknya. haha

  4. ga serem ah. Wong udh terang bnderang sekarang. Hahaha. Btw, foto pertama, kuchisake-ono yah? Bkin ga brni tdur dikamar nih.

  5. kyaknya ulah jin qorin tuh om, mngkin jin qorin jenazah ketabrak nempel sma motor krna konon ktanya emng harus dipindahkan, setiap manusia ada jin qorin, dia persis sma manusia tsb, dn emng tugasnya menyesatkan, seiring iman kuat dia melemah, konon ada ritual klw mau melihat jin qorin kita lho om, cman aku lupa di web mana

  6. cewek cutted mouth ini kejadian sebenarnya pernah diceritakan di ardan fm, hantu wanita yg pke masker meneror dokter plastik langganannya, saat datang jam 11 malam lebih dipraktek bedah plastik suatu klinik di bandung yg terkenal, dokter mendengar ada bunyi bell tnda pasien datang, krna asistennya lagi druang belakang, akhirnya dokternya sndiri mempersilahkan masuk, wanita tsb tsb pke masker, dikira dokternya pasien biasa, hmpir pasien tsb ditolaknya, namun akhirnya diterima jga, dokter smpet mempersilahkan, tpi dari suara aneh pasiennya, dia berucap sperti menggeram, tidak begitu jelas bicaranya, saat disuruh duduk pasien tidak mau duduk, dia terus berdiri, dokternya tanya, knapa mukanya ditutup pke masker, mngkin bisa dbantu klw mau mempercantik wajah dsb, bgitu kta dokternya. Nah pada saat pasien buka masker betapa terkejut dokter bedah tsb, ternyata yg dilihat sekarang seorang wanita dngn mulut robek, menganga, dan tatapan amarah yg besar thd dokter tsb, dokternya teriak, bilang pergi kamu, jgn ganggu aku, smpe teriakan tsb didengar oleh asistennya yg pda saat itu tdk satu ruangan dngn dokternya. Begitu asistennya datang, dn menanyakan, ada apa dok? kok teriak2 kenceng sperti ketakutan sekali. Dokternya bilang tadi barusan ada pasien wanita dngn mulut robek menganga, dn tatapn marah berada dihadapannya. Asistennya bingung bhwa dari tdi dia tdk melihat siapa2 ataupun pasien datang atw bunyi bell tnda pasien ada yg mau datang. Akhirnya dokterny ketakutan dn minta ditemenin tidur sma asistennya, besoknya dokter tsb cari2 file arsip pasien, mencari data dngn foto yg sma dngn muka hantu tsb, dn ternyata hantu tsb mrp pasien dokter yg beroperasi kira2 1 bulan yg lalu seorang wanita yg operasi plastik sma dokter bedah plastik, operasi berhasil dn menurut cewek tdi puas, namun begitu dia ketemu sma pacar lakinya si cowok malah putusin cewek tadi, mngkin cowoknya gak suka dengan model muka barunya, si cewek depresi berat krna diputusin cintanya, akhirnya dia kalap, cewek tadi berupaya mengembalikan mulut, pipi di area muka sperti sedia kala, dia ambil pisau disayat bibirnya, pipinya, namun krna bukan dokter bedah dan ahli bukannya jadi kembali sedia kala tapi malah robek mulutnya, krna perdarahan hebat akhirnya nyawanya tak tertolong, menurut kabar tetangganya pasien tsb, pasien tsb sdh meninggal seminggu yg lalu sebelum saat kejadian teror malam itu, akibat teror hantu wanita mulut robek tsb dokter bedah plastik takut utk buka praktek kembali

  7. Motornya canggih bisa nyala sendiri…mungkin kalau parkir jauh bisa nyamperin sendiri..
    ditanya sama orang “weeh canggih bgt mas motornya pake teknologi apa tuh?”…pake JIN..
    wes langsung pada maburr

  8. Share sdkit cerita horor jg deh..
    Ini cerita hampir sama kayak cerita nya temen ku..
    Cuman motor yg di ceritain temen ku motor bekas balap drag yg udah di rombak jd motor biasa biar layak di jual..
    Jadi temen nya temen ku ada yg pengen beli motor sa*ria, tp yg dia cari paling gk bekas balap biar msh ada sisa” rasa liar mesinnya…
    Katanya tiap malem motornya nyala sendiri, seminggu keluarganya ke ganggu sama motor itu..
    Gara” ke ganggu tiap malem, akhirnya dia tanya sama orang yg jual itu motor..
    Ternyata itu motor dulunya yg pnya meninggal gara” balap drag..
    Setelah tau ceritanya, akhirnya itu motor di jual lagi..

  9. Sumpah temen ane jg ngalamin dg motor supra fit nya.
    Sama plek ceritanya..dan lbih parah lagi yg pnh bawatu motor pasti prnh jatuh dg keanehan.
    Tp alhamdulillah selamat

  10. Emang banyak kejadian yg sama,biasanya sih tuh motor abis mngalami kejadian aneh,klo tmn ane si Fulan ini ktanya yg pnya tuh motor amp mw dbakar pengantar jenazah,ngeri deh tuh jenazah ampe mental ke tengah jalan

  11. wah…untung saja cuma hidup ngak berubah jadi transformers,kalau berubah jadi decepticon bisa hancur satu rumah….ngoahahahahaha 😆

  12. di daerah makassar juga sempat beredah cerita gini dulu kayakx taon 2004.motornya ninja R 2 tak warns hijau.cerita sama kayak gini

Yuk Tinggalin Jejak Lads..