CBR

Merinding Series: Penunggu Rumah Komplek

pocy2

Kobayogas.com – Di setiap hunian atau ruangan yang ditinggalkan kosong atau terbengkalai lama, biasanya disukai oleh para makhluk astral… Dan jika terlalu lama maka merekalah yang jadi ‘pemiliknya’…

Kontributor: Pandra Monkeymoto Blog

Cerita ini terjadi waktu saya berumur 3 tahun waktu itu saya beserta keluarga mendapatkan jatah rumah, ya namanya keluarga angkatan darat dapet rumah di bearland… bisa dibilang tu rumah udah tua banget. Rumah yang saya tempati sekarang, dulu bangunannya itu bangunan belanda.

Saat itu kami berencana untuk melihat kesana, namun waktunya tidak tepat, sudah malam. Saya yang masih balita, dilihat mama masuk ke dalam, saat yang lain masih berada di teras, ngobrol dengan calon tetangga. Tidak lama, mama mendengar saya tertawa tawa sendiri di dalam, namun kemudian terdengar tangisan saya, namanya anak kolong, nangis juga dibiarin aja, akhirnya saya keluar sendiri.

Sampai luar terus baru ditanya sama mam, saya yg baru bisa ngomong saat itu bilang di dalem ada nenek, muka neneknya jelek terus tak lama kemudian, beneran ada suara orang yang ketawa dari dalam.. akhirnya saat itu sempat gak jadi juga mau nerima itu rumah dengan situasi seperti itu. Kakek saya, yang sedang bersama kami akhirnya berkata: “Sudah biar abah omongin dulu ama yang di dalam…

Esok harinya Kakek saya masuk ke dalam rumah.. bener aja om kobay..kakek saya ngomong bahasa belanda dan cukup lama di dalam hingga akhirnya dirumah itu jadi kayak gempa..semuanya bergetar… Tak lama akhirnya Kakek saya keluar dan bilang, “udah.. dia udah pergi itu jin yang nyaru jadi nyonya belanda, dia sudah lama tgl dirumah ini, makanya tadi rumah agak bergetar karena dia tarik semua energinya yg ada disitu..” tutup Kakek.

Esok harinya, ada kejadian yang konyol, ketika mama sedang tidur ada yang bisikin dia pake bahasa belanda, kata-katanya singkat, mama sampe inget banget.. Ketika ditanya ke kakek, beliau malah ketawa..mama nanya, emang itu artinya apa? Kakek bilang itu artinya…anak kamu ganteng… πŸ˜€

Sampai bertemu minggu depan lads…

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3376 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

73 Comments

  1. bisikan ke mamanya bang pandra maknyusssss….. kebukti sekarang doi nunggang er6n merah yang emang bikin ganteng πŸ˜€

  2. Emang joss ni bro MM, umur 3 th dah bs mengingat cerita serem, β€Žβ€‹β€‹β€‹Ξ‰Ξ­Ξ­ β€’β€’ Ήέέ β€’β€’ Ήέέ β€’β€’

  3. om pandra emang ganteng kok, aplagi pas riding bwa cb650f pasti makin ganteng maksimal πŸ˜€
    #komporin ngoahahah

  4. wahahahaha..gambarnya udah mengintimidasi..walahh ceritanya malah guyooonn..
    minggu kemarin saya nonton acara dunia lain lokasi kalau ngga salah bekas penjara belanda kalau ngga salah…pas peserta kedua lagi uji nyali eeh kesurupan!!! biasa kru2nya sama ustadznya dateng ke tempat peserta..eehh ditanya nama kamu siapa? sama yg botak pembawa acaranya…eh dia jawab pake bahasa belanda tulen..waswiswuswaswiswuswess..begitulah kira2 ( sori ngga ngerti bahasa belanda )..lah pada binun ngga ada yg bisa translate..ya udah di bawa ke ruang netralisasi dlm keadaan kesurupan..trus acara lanjut peserta ke tiga eeehh kesurupan juga..krn ada perlawanan langsung di bawa ke ruang netralisasi…di situ eh ketemu sama peserta ke dua masih kesurupan jin belanda..eh peserta ke tiga ( masih kesurupan ) langsung bilang “ini dia nih yg dulu tukang nyiksain saya”..di jawab sama yg kesurupan org belanda ( peserta kedua ) “NEEYY..NEEEYY..NEEYY..sambil ketakutan + kaget dan gesture tangan goyang2 menandakan tidak”…walah malah ruame yg kesurupan jin lokal mau berantem yg jin belanda mau kabur..saya ngakak2

Yuk Tinggalin Jejak Lads..