CBR

Sejarah Panjang Supra Series…17 Tahun Pengabdian

As per email sent to Kobayogas.com

image

Selama 17 tahun, Honda Supra series telah menemani sekitar 14 juta masyarakat Indonesia beraktifitas dalam mencapai mimpi-mimpinya. Kepercayaan konsumen ini menjadi bukti ketangguhan Honda Supra sebagai motor bebek kebangaan Indonesia dan semakin menguatkan posisinya sebagai Raja Motor Bebek di Indonesia.

Supra hadir pertama kali di tahun 1997 dengan dibekali mesin 100cc. Kemudian di tahun 2005, AHM memperkenalkan Honda Supra X125 dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang tercatat sebagai motor berteknologi injeksi pertama di Indonesia. Pada awal tahun 2014 ini, AHM memperbarui modelnya dengan meluncurkan New Honda Supra X 125 FI. Supra terbaru ini memiliki tampilan terbaru dan mesin handal yang telah mengadopsi teknologi injeksi PGMFI serta beragam fitur terbaik di kelasnya.
image

Honda Supra terus diminati masyarakat Indonesia hingga saat ini. Pada empat bulan pertama tahun ini, Honda Supra telah menemani 159.001 pecintanya.

Jepara, 17 Mei 2014

Corporate Communication

PT Astra Honda Motor

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3306 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

17 Comments

  1. MORAT = Motor Rakyat..kalau Supra itu bisa di artikan TERIKAT…ya pantaslah jadi legend wong rakyat Indo banyak yang terpincut menggunakan nih motor..mungkin karena sudah TERIKAT yah

Yuk Tinggalin Jejak Lads..