banner

Z1000

Kobayogas.com – Tumple blek memang event serba ada, kalau malam loading kita datangnya, kita bisa melihat proses loading unloading berbagai macam booth, kendaraan dan barang. Seperti kemarin KBY bisa mengabadikan Honda All New City dengan leluasa tanpa terhalang orang lewat 😀

Nah, selain itu, bagi para penyewa lapak atau peserta kontes, malam hari tentunya saat ideal untuk menempatkan kendaraannya di lapak atau area yang sudah disediakan, seperti Kawasaki Z1000 yang KBY temui di depan booth Yamaha, yang sialnya, saking terpana akan sosoknya KBY lupa nama pemiliknya!! 😀

Terlihat si owner yang berdomisili di depok ini sedang asik memoles motor kesayangannya, atau memakai istilah sang pemilik “Motor Boleh Kepingin mas..” Alhamdulillah, sang pemilik ini malah sangat senang saat tahu KBY blogger dan meminta ijin untuk mengabadikan sosok gahar si Z1000.

Sosoknya sudah cukup sering KBY lihat di dunia maya, keren memang….aslinya? lebih keren lagi!! Ah sudahlah, semua yang tertuang di foto foto dunia maya, dua kali lebih bagus saat melihat aslinya. Gagah, garang, gahar seperti yang dibilang Pandra MMBlog di artikel Z1000 nya.

Motor ini mengikuti kontes moge, semua serba Rizoma, apa yang Rizoma punya untuk Z1000, semua nemplok di tubuh Kawasaki Z1000 ini. Ni orang kerjanya apa ya, mau deh jadi anak buahnya hehehe, masih muda loh…di bawah KBY sepertinya. Anyway, semua aksesoris serba Rizoma kecuali knalpotnya, memakai HP Corse sesuai yang tertera di mufflernya.

Exhaust HP Corse
Exhaust HP Corse

Saat diijinkan menjajal duduk, tubuhnya yang tinggi besar ternyata tidak membuat phobia rider yang bertubuh semampai seperti KBY ini, saat kaki dilempar melewati jok motor pun tidak nyusahin, selain itu motor ini begitu ringan untuk sosok sebesar ini, dibanding Z800? Mau naekinnya aja ngeri lads…Tapi tidak untuk si Z1000 ini, mantep lah!! Masih jinjit sih tapi tidak sejinjit Z800…saat bertanya apakah sudah diubah shocknya, kata owenernya, “Standar kok mas”..

Gak bikin gamang!
Gak bikin gamang!

Sayang bingit, menurut KBY terdapat satu cela ya, itu Speedometernya cilik amat, gak matching dengan keseluruhan tubuh bongsornya, untungnya meskipun layarnya kecil dan monochrome tapi sangat jelas terlihat, paling tidak di malam hari, entahlah kalau siang. Bentuk mungilnya mengingatkan KBY kepada adik seperguruannya, RR Mono.

Speedometernya mungil
Speedometernya mungil

Yang menarik, RPM-nya unik, angka 1-2 dan 3 terpisah lokasi dengan angka 4 s.d 11. Angka 1 s.d 3 ada di layar bawah, sedangkan 4 s.d 11 ada di layar atas, sehingga jika RPM hanya bermain s.d 3000 RPM maka grafis hanya akan bergerak di layar bawah, ketika RPM naik mulai 4000…grafisnya akan berpindah ke layar atas. Cekidot videonya lads…

saat menyala
saat menyala
saat padam
saat padam

http://www.youtube.com/watch?v=BgX3JaoYSiU

Oia bro owner yang saya lupa namanya, sukses ya semoga menang 🙂

84 KOMENTAR

  1. jambore moge di jogjes koq ga kedengeran beritanya yak? yg kedengeran malah komplen2 dr warga & pengguna jalan yg dilewatin (baca : dipepet) rombongan moge arogan itu tadi..

  2. beberapa waktu lalu ketemuzx 6 r . moge itu ga ada yg jelek mas . zx6r mantep undertail muffler dah di ganti pake two brother . z1000 itu kayak lele iya ga 😀 head lamp pipih macam lele atau snake head fish

  3. Matanya itu lo serem banget… 😀
    Gahar motornya , ganti sama ini kang pasti tambah cakep…(salon kali ya :D) HIHIHIHI
    Absen malam…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini