rejeki motor

Kobayogas.com – Masih seputaran kota kembang Bandung lads, kota yang terkenal dengan gazeebo, gedung sate dan mojang Bandungna anu gareulis camperenis 🙂 Menyusul artikel sebelumnya, yaitu toko Helm Kios Bikers dan Sartika Motor bengkel Vespa, kali ini KBY mampir ke Rejeki Motor. Bengkel dan toko aksesoris yang kondang sejak lama di kota Bandung…

Kondang ya? Ya paling tidak, itu menurut pandangan KBY, karena jaman KBY kuliah di Bandung beberapa tahun silam, bengkel ini adalah salah satu barometer baik dari sisi aksesoris maupun bengkel perawatan, nyaris tidak pernah kosong atau sepi lads, mau hari apapun. KBY pernah servis Yamaha Alfa II R dan memodifikasi sproketnya di sini, serta memasang alarm dan stripping untuk Tiger KBY juga di bengkel ini.

image

image

Rejeki Motor

Saat KBY berkesempatan kembali ke Rejeki Motor kemarin, suasananya sedang sepi, entah memang tanggal tua atau memang sekarang sepi? Mengingat banyaknya toko aksesoris dan bengkel motor tumbuh bagaikan jamur di Bandung sehingga membuat persaingan semakin ramai.

image

image

image

Nevertheless, KBY masih percaya kalau Rejeki Motor adalah salah satu toko aksesoris terlengkap di Bandung, karena adik ipar yang paling bungsu pun tahu nama bengkel tersebut, mengindikasikan bahwa Rejeki Motor masih punya nama dan mampu bersaing di maraknya tempat penjualan aksesoris motor belakangan ini… Pun begitu pilihan ada di tangan lads, mau pilih toko aksesoris mana saja yang penting nyaman untuk dikunjungi…

Semoga artikel ini dapat memberikan informasi bagi lads semua…

image

image

34 COMMENTS

  1. Wah Bung Kobay. Bikin artikel. Tentang bengkel dan aksesoris di Bandung. Jadi pingin ketemu Bung Kobay di alam nyata. Kalau ada di Bandung, jadi banyak informasi kenalan sama bloger, sejak sering baca artikel tentang motor sebelumnya baca tabloid kalau ingin tahu tentang motor dan aksesorisnya.

  2. jaman kuliah taun ’85an, dulu RM termasuk ‘pemain lama’ dan selalu ramai tapi ini sekarang ‘ya gitu dech’ banyak kompetitor keleuz… toko nya di seberang sejajaran AHRS yg sekarang, dilayani masih sama… nci nya yg sexy abis ‘buseth’ betah lama nongkrong. (skrg dah tua) ihi hi3.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..