MP3

Kobayogas.com – Pada acara kopdar Helmet Lover hari Kamis minggu lalu, KBY berkesempatan mengambil gambar dari salah satu species langka Piaggio, yaitu Piaggi MP3 250ie…Langka? Iya, maksudnya jarang sekali ditemui sepeda motor ini di jalanan, paling tidak bagi KBY sendiri, kalaupun melihat biasanya dalam keadaan diam di parkiran. MP3 yang KBY temui pun demikian, sedang diparkir bersama-sama dengan teman-temannya yang lain..salah satunya ya Inazuma ber-exhaust IXIL yang sudah KBY bahas sebelumnya.

In brief, MP3 ini sejarahnya milik bro Arantan, namun sudah dilepas dan menjadi milik bro Rendra salah satu member komunitas Helmet Lovers. Masih terlihat segar walau sudah berpisah dengan Saranto 2 tahun lalu, hanya lecet lecet normal akibat pemakaian saja yang terdapat di bodi.

Kiri dan kanan, kanan Primavera Saranto sekarang
Kiri dan kanan, kanan Primavera Saranto sekarang

MP3 ini dipersenjatai mesin dengan kubikasi 250 cc, mampu berlari 130 km/jam saat di tes oleh eks pemiliknya (bro Saranto), memiliki tiga roda dengan posisi dua di depan dan satu di belakang, bersistem suspensi parallelogram yang bisa di ‘lock’ saat mengantri atau berhenti di lampu merah sehingga posisi motor akan tegak berdiri dan kakipun tidak perlu diturunkan dari dek.

jok nyaman dan empuk serta supportif
jok nyaman dan empuk serta supportif

Saat KBY mencoba duduk di pelananya, nyaman euy, jok empuk dan supportif, gak kalah sama yang sedang parkir sebelah sana, Yamaha T-Max hehe… panel dan fiturnya pun lengkap, ada opsi suspension lock, rem tangan, PASSING BEAM dan ENGINE CUT OFF loh… 😀

cekidot penampakannya lads…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

91 COMMENTS

  1. Kalo di mall ikut parkir mobil kali ya…. secara parkir motor gak bisa masuk gerbang parkir….

  2. yg sayang itu mesinnya..Quasar udah discontinue..padahal kalau masih ada saya lebih ngarepin Piaggio Beverly 250 deknya ngga rata dari pada yg 350cc di jual 175 jt..WADDUH tepok jidat mahal bingit

Yuk Tinggalin Jejak Lads..