cbr300r-cbr150r-2014-2015-650x350.jpg

Kobayogas.com – Hola lads, hingar bingar peluncuran Yamaha R15 serta beredarnya spy shot Yamaha R25 di dunia maya jelas membuat Honda gerah dan tidak tinggal diam…

Meski sepak terjangnya Honda K45 terkesan belakangan alias tertinggal akibat adanya R15 dan R25, namun sebenarnya terdapat indikasi bahwa K45 sudah dipersiapkan sejak lama, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat… Amati, pelajari dan eksekusi adalah yang dilakukan Honda atas dinamisnya pasar otomotif roda dua.

Masih dari sumber yang sama yang memberikan info sangat akurat seputar Scoopy answer back dan Beat terbaru tanpa fitur tambahan, kali ini beliau (nuhun pisan mang bro) menginformasikan bahwa K45 not for too long to be announced. K45 sedang melakukan tes endurance di salah satu area tertutup di kawasan Jakarta Timur.

wpid-cbr150r-indonesia-tampak-belakang-2.jpg

Menurutnya, jika tes seperti itu sudah dilakukan dan tidak ada indikasi error alias segala sesuatunya berlangsung smooth, maka peluncuran ataupun perkenalan ke khalayak tidak akan memakan waktu lama lagi. Anggaplah semuanya lancar maka perkiraan perkenalan kepada khalayak bisa diprediksikan kurang lebih 2 bulan dari bulan Mei ini… Are you ready to spend out ur bucks? hehehe

Pilih mana? R15 atau K45? Tergantung preferensi saja… oia jangan lupa, Senin harga naik!! 😀

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

82 COMMENTS

    • yaolo om wawan sampe nanya disini, penasaran ya wkwkwkkw…

      siapkah anda menghabiskan/ mengeluarkan duit? (untuk meminang si CBR ini maksudnya)

  1. lah kata om kby dulu klo AHM melokalkan cbr150 bakal menghilangkan pride si cbr terus apa yg terjadi skrg bisa nangis guling2 yg beli cbu apalagi klo buatan lokal ini sesuai ekspektasi bisa mecr*t 2× tuh yg uda beli mahal2!

    • ada kemungkinan seperti itu, jelas…tapi bisa juga mereka masih punya pride antara lokal dan CBU. Bangga dari sisi mereka punya yang CBU… hal ini mungkin tidak akan begitu berpengaruh terhadap mereka yang mempunyai mindset seperti ini.

  2. Pilih R15..secara spare part fast moving mungkin bisa pake punya NVL,
    mungkin servis lebih murah…
    Mesin Vixie family kayanya ane jarang denger komplenan deh
    ini yang lebih penting ,,,,,,,dapet izin dari nyonya 🙂

  3. Utk melokalkan R15 yamaha perlu 2 tahun utk persiapan & uji coba..
    Utk melokalkan CBR 150 AHM perlu 4 bulan sampe tahap produksi…

  4. tp yg punya warung sptx tetap keukeh sm R25 nih….
    ato mau dua2x…????
    eh gak ding….
    mau nambah vespa sprint….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..