CBR

Merinding Series: Jangan Pipis Sembarangan Saat Turing

image

Kobayogas.com – Mohon maaf artikelnya terlambat lads…kelupaan.. 😀 ..
Untung Pandra punya segudang cerita yang bisa disharing dengan kita, simak ceritanya saat turing ke Cianjur Selatan tahun 2011 lalu sebagaimana yang diceritakan kepada KBY….

Cerita ini saya alami ketika saya touring ke pantai jayanti bersama dengan teman-teman kuliah saya kejadiannya pada tahun 2011, waktu itu saya touring pake thunder 250, dan temen temen saya touring pake bebek. sesuatu bangey emang touring pake bebek ye…Sebenernya saya udah ngerasa gak enak ketika salah satu temen saya mengalami kecelakaan di daerah bandung selatan pas di tengah hutan menuju pantai jayanti.

Teman saya itu terjatuh sehingga membuat lututnya cedera serius.. Akhirnya dengan sedikit terpaksa dan kesulitan akhirnya kita riding lagi. Akibat adanya kecelakaan tadi, estimasi waktu tempuh pun meleset, rencana dari jayanti sampai ke cisarua via sindangbarang-pasirpari-cibeber dan cianjur kota pun meleset total..dan akhirnya kita semua baru bisa sampe di daerah sindang barang itu jam 9 malam, itu sepanjang jalan kiri kanan yang kita lalui adalah hutan. Karena kecapean dan temen kakinya sakit, akhirnya kita semua istirahat saat menemukan satu-satunya warung yang ada dijalan, warungnya kecil sekali, cuma ada makanan kecil tradisional dan air pelayannya adalah ibu-ibu yang ngelayaninnya mau mau enggak alias ogah-ogahan. Hingga akhirnya kita bayar, si Ibunya masuk dan gak keluar lagi.

Udara dingin membuat saya ingin buat hajat kecil, karena kebelet akhirnya saya kencing di samping warung, temen sih udah ngingetin supaya jangan sembarangan tapi ya namanya kebelet mau gimane lagi…setelah beres akhirnya kita semua siap siap untuk jalan, saya dibagian belakang soalnya dua temen saya lampu motornya kurang terang..
baru juga jalan kira kira 10 menit……..
tiba tiba di dalem helm saya ada yang ngomong cenderung berbisik…
“jangan kencing sembarangan lagi”……….

suaranya jelas, lirih dan parau…dan itu persis di dalam helm seakan akan saya gak pake helm karena terdengar sangat jelas…reflek, gas diputar lebih dalam, niat mau nyusul anak anak namun si thunder ngeden gak kayak biasanya…motor anak-anak di depan pun seakan akan tak bisa di dekati meski gas sudah pol.

Karena penasaran dengan suara tersebut, gw melihat spion….innalillaaaahiiiiiiii…ternyata
ada yang mbonceng Om Kobay!!  Yang saya liat itu, ada rambut panjang warna putih yang melambai lambai ditiup angin…
wah udeh deh gak inget doa gw malah bilang “iye gue kagak kencing sembarangan lagi”…udeh kagak bisa mikir lagi saat itu…gas tetap digeber pol namun si thundie tidak juga laju-laju…namun tidak  terlalu lama setelah saya ngomong gitu
tiba2 rpm thunder naek. tarikan serta merta kembali enteng dan kesempatan tersebut langsung saya gunakan untuk menyusul anak anak dan minta berenti serta cerita kejadian yang baru saja dialami…

Sialnya, salah satu temen saya yang cedera sebenernya udah denger ada yang bilang jangan kencing sembarangan pas saya lagi kencing
“gw kirain loe denger pan, jadi gw diem aj”
“ah koplak, ngomong dong, akhirnye ada yang bonceng tadi”
Akhirnya kita semua bisa riding lagi tenang lagi akhirnya sampe cisarua jam 12 malem…

Moral of the story…intinya jangan kencing sembarangan..karena dunia kitapun berbagi dengan makhluk astral…kalaupun kepepet, jangan lupa berdoa lads!!

Thanks Pandra buat storynya….

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3303 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

42 Comments

  1. sama-sama Om Kobay, saya juga curiganya itu warung juga warung jadijadian. 2bulan kemudian pas saya kesana nemenin nyokap ke TPK (tempat penampungan kayu) pasir pari, itu warung udah gak ada. gak tau juga kalo kena gusur.

  2. Tu kunti mungkin marah gara” kencing sembarangn, ga disiram, udah gitu ga bayar lagi. Jadi inget sodara yang cewe. Pas pulang dari pantai pacitan, dia minta berenti dulu pengen pipis. Ahirnya ketemu tanah kosong yang banyak pohonnya. Ga tau pohon apa, cuma batangnya lebih kecil dari pepaya. Pas besok malem dia teriak” katanya di plafon kamarnya banyak monyet yang ngeliatin dia.

  3. lah temen ku pernah pipis di toilet pas ke puncak..toh kesambet2 juga..kata yg penjaga “toilet ini toilet memang toilet lama bgt” dan pas temen ay pipis tuh mahluk sama lagi pipis juga…waduuuh apees..koplaak plaak

Yuk Tinggalin Jejak Lads..