image

Kobayogas.com – Seperti biasa, Jorge99 memang terkenal sangat luar biasa dalam melakukan start, kecuali GP Austin tentu, memimpin sejak awal Jorge begitu percaya diri dan tampil luar biasa dengan Yamaha M1-nya di sirkit milik Argentina ini.

Namun saat balapan menyisakan 8 putaran lagi, di satu tikungan ke kanan, Marquez – yang perlahan namun pasti menyusul satu persatu racer di depannya – dapat menyusul Jorge dengan melakukan brilliant late braking…Akhirnya seperti yang sudah lads ketahui, MM93 baby alien terus memimpin hingga garis finish tanpa bisa didekati oleh Jorge Lorenzo.

Sementara itu Pedrosa mencoba berkali kali untuk overtake Lorenzo dan berhasil pada saat lap menyisakan 2 putaran. Jorge pun harus puas di posisi ketiga. Rossi yang somehow malam ini terlihat melakukan beberapa kesalahan bertengger di posisi empat…

Congrat yet again Marquez!!! Welcome back Lorenzo!!! You have did your best after all…!

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

46 COMMENTS

  1. Marquez melesat bak peluru meski pakai ban hard-hard. Tercecer saat start memang menjadi trademark Marquez. Ya kalo langsung tancap gas, ntar membosankan om Yogas. Kemarin di Austin aja sampai hilang konsentrasi di tikungan akhir last lap saking bosennya. Semalem aja setelah nyalip Lorenzo dan tak tersentuh di depan, Marquez sempat”-nya nengok ke belakang, “Dani mana ya, kok belum mendekat juga” hahaha … maklum Marquez langsung libas Lorenzo begitu tahu Dani mulai on fire dan mendekat. Tepat, setelah melintas finish line, Marquez nengok ke belakang lagi, “Oohh akhirnya Dani bisa salip Lorenzo, untung saja sudah selesai race” hahaha … Marquez, Dani, Lorenzo. Lumayan Dani bisa jadi “tameng” poin Marquez. Lorenzo makin pasrah.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..