Primavera

Kobayogas.com – Aksesoris Vespa Primavera sudah mulai bertebaran, sebagian besar plug n play dengan milik Vespa LX dan S, contoh Brake pad (kanvas rem) Malossi dan Brake Lever (tuas rem) Zelioni seperti yang sudah pernah KBY pasang di Azzurro..

Hari Rabu kemarin, KBY kedatangan paket dari Scooterlike, itu loh toko aksesoris untuk Vespa modern, KBY memang pernah pesan kepada om Tito sang pemilik Scooterlike, karpet (floormat) Primavera dan helm Nolan N20 karena kedua item tersebut tidak ada saat KBY berkunjung ke Scooterlike.

Floormat Primavera

Floormate Primavera

Paket yang datang adalah floormat, asiiikkk… KBY memang menginginkan item ini terlebih dahulu untuk melindungi floor Azzurro dari baret baret halus dan terkikisnya karet pelapis pijakan kaki. Servis dari Scooterlike jos deh, pakai kurir kirim ke rumah, memang jarak ke Scooterlike dari rumah hanya sekitar 3-4 km saja sih, tadinya KBY yang mau kesana pulang kerja tapi Om Tito malah menawarkan dikirimkan saja ke rumah..

Floormatnya bukan dari Italy, karena memang belum ada, floormat ini berasal dari Vietnam, buatannya halus dan lentur, juga sudah teruji laboratorium dan ITB #eh. Yang lokal juga ada, tapi lebih kaku dan keras karetnya. Bentuknya sudah sesuai lantai Primavera, tinggal pasang saja. Sekarang Azzurro lebih aman dan nyaman setelah menggunakan floormat. Menginjak lantaipun atau melonjorkan kaki, tidak perlu ragu lagi. Plus, aman dari injakan kaki mungil Gwen si bungsu hehehe.

2 item lainnya adalah dudukan plat nomor Primavera Italy, dan keped lokal di belakang spakbor. Keduanya KBY dapatkan saat jalan jalan ke Sartika Motor, bengkel dan toko aksesoris khusus Vespa di Bandung, daerah Dewi Sartika sebelum alun-alun. Bentuk dudukan plat nomor yang Italian style yang lebih lebar dan sedikit lebih besar.

Dudukan dan Keped Primavera Dudukan dan Keped Primavera

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

56 COMMENTS

  1. Kesukaan modif Kang Kobay plus perawatannya bisa bikin harga jualnya tetep tinggi..
    Lihat aja Shiro… Apakah Azzuro akan menyusul? πŸ˜€
    Wkkwkwk…

  2. Jangan lupa dipasangin foot step buat boncenger spy yg dibonceng lebih nyaman plus mengamankan floor mat krn gampang dibuka…

  3. Yakin Om…, plat nomer kaya gitu aman…., tinggal nunggu tanggal mainnya aja ya
    ingat kl kena jangan damai ditempat.
    ” Penyogok dan dan yang DI Sogok serta dilaknat allah”

    ikut sidang kl lagi “biasanya” nga terlalu mahal dendanya. mahalan ngambil lewat calo.
    tp kl lagi apes.., seperti kasus jalur busway…, siap siap aja dana besar….
    hehehe

    • Yours too!!! I have visit your blog, your vespas are so coollll… Nice to know you and thanks for visiting my blog brother…

      Come often will ya, though we can not understand the article and language, yet, let all pictures tell everything πŸ™‚

  4. […] Mengetahui bahwa performance parts nya begitu banyak, KBY harus menelan ludah, dan kudu pintar pintar memilah part apa yang didahulukan dan disesuaikan dengan budget yang ada…karena kalau tidak, wah boncos dompet lads, karena harganya pun tidak murah juga. Akhirnya KBY memutuskan bahwa penampilan harus balance dengan performa, lagi-lagi disesuaikan dengan budget tentunya. Untuk appearance, sementara cukup dengan brake lever Zelioni, mud flap, plat nomor italian style dan Floor mat vietnam.. […]

  5. om bro..
    numpang tanya dong, itu floormatnya dipasang begitu aja apa dikasi penguat gitu semacem double tape atau mur / baut gitu?
    takutnya diisengin orang euy diambil lagi parkir, haha

Yuk Tinggalin Jejak Lads..