CBR

Here Comes Yamaha R15 … Welcome to The Real World

image

Kobayogas.com – Selamat datang Yamaha R15, penantian panjang bagi Yamaha lovers khususnya berakhir sudah… Sambut secara resmi kehadiran Yamaha R15 di Indonesia….

Harga sudah tau, spek sudah tau, cara pesan sudah, keterlibatan Valentino Rossi akan detail R15 juga sudah diketahui…silakan dinikmati seremonial dari SCBD Jakarta… Singkat dan padat aja lads….

Foto: Stephen Langitan

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3437 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

50 Comments

  1. kok lihatnya kayak yang gak enak dipake harian… posisi nunduk, boncenger kecil, wheelbase panjang (lebih panjang dari RRmono) alamat susah dipake macet sama diparkiran… dipake balap juga nanggung performanya…

    tujuannya emang cuman buat anak muda yang suka gaya kali ya.. enggak luas…

  2. Tenaga gimana om klo plek nvl di jalan pa ga calon di buli ma z250sl yg bntar lgi jga louncing,blom kompetitor sekelasnya CBR150lokal yg mo brojol jga

    Opini pribadi lho om….hehehe

  3. Helm…helm..! Mtornya ckup dlirik aj..aplgi yg pke knalpot mereknya sakura.. jd kya motor bencong (girly banget boooo!wkwkwk)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..