banner

Sccoterlike

Kobayogas.com – Cidera ringan yang dialami memang akhirnya menghalangi KBY untuk ikut Fun Riding bersama AHM dan sahabat blogger lain ke Ujung Genteng. Tapi, cidera tidak menghalangi untuk hunting jalan jalan hehe…

Hasil browsing cari cari helm Nolan semalam, mengarahkan KBY ke salah satu toko aksesoris baru di sekitar duren sawit, taman malaka Selatan No 5, Malaka Sari. Satu tempat aksesoris khusus vespa, namanya Scooterlike..

Setelah mencatat nomor telepon dan whatsapp sang pemilik, Bro Tito, tadi pagi KBY diarahkan ancer ancer lokasinya. Ternyata tidak jauh dari Universitas Dharma Persada Duren Sawit.. Nyosss…Dengan sedikit menahan rasa nyeri pada tangan kiri,  jam 10an pagi tadi pagi KBY pun meluncur menuju Sccoterlike..

Ternyata lokasinya mudah ditemukan, karena persis pinggir jalan raya Malaka, tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi cukup untuk memuat 5-6 orang duduk di dalamnya. Banyaknya pepohonan membuat teduh sekitar area. Parkirannya pun luas.

Scooterlike
Bro atau Om Tito sebelah kiri

Scooterlike

Bagaimana dengan kelengkapan aksesoris atau item lain? Untuk helmet memang tidak terlalu lengkap, namun beberapa helmet branded seperti Nolan, cukup memadai jumlahnya, tipe tipe Nolan yang cukup banyak dicari orang ada disini, seperti N44, N43 dan N20. Ada juga helmet Acerbis dan original Vespa.

6053474e850fc080f44076b742baa121 9a2a9343c4449ee4a6378ac19fb13365 1eec624faceabe4eb94fc56538395807 f1f1c9eaa5503c4878519a03cd9d963b

Pernak pernik Vespa seperti tas semi kulit, tas mesh (jaring-jaring), tas helmet, t shirt, ban pirelli, ban swallow, lalu crash bar, karpet, back rack, key chain, fly screen, handle grip, brake lever, footstep dll cukup lengkap disini.. Mau pilihan diluar aksesoris original pun ada kok.

Scooterlike

Item performa pun ternyata ada!! Sebut saja brake pad Malossi, brake pad Zelioni, handle rem, grip, variator Zelioni, per cvt, roller sampai suspensi dll ada.. Kebanyakan Zelioni sih mereknya..Untuk Toko yang baru berjalan 3 bulan menurut KBY cukup lengkap lah ya…

Scooterlike

Nah ini yang asyik.. Harganya kompetitif lads!!.. Bro Tito sang owner pun friendly dan asyik diajak diskusi… Approach yang dipilihnya patut KBY kasih jempol deh… Selain itu area Scooterlike juga asik buat sekedar nangkring.. Tertarik? Sambangi aja tempatnya.. Atau kunjungi websitenya www.scooterlike.com… mau kontak Bro Tito dulu juga boleh untuk sekedar nanya nanya .. Di +6281511511515

So.. Do You Vespa? 😀

Special thanks: Om Tito dan Mas Wengky

136c15cbbbbadc5b2384ecb7f54a9160

Backrack LX Scooterlike Kobayogas.com
Salah satu ciri aksesoris original backrack ada emboss Vespa di belakang
Scooterlike - kobayogas.com
Bapak BrigJen ini beliin back rack buat LX putranya loh…mau dong dibeliin om wkwkwk
Kaos Vespa Scooterlike
KBY beli ini aja dah yang kebeli 😀

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

57 KOMENTAR

  1. Yg adem dan lbh lengkap lg ada sob, di stc senayan. Tapi harganya bikin mumet. Kagak blg2 tau gitu gw temenin

  2. om manto, om tito, oppa gendon, sapah lg yak lupa lg…

    biangnya vespa smua, betewe om yoga yg mana yak, koq saya gak pernah nemu kalo lg blenji ke layur…

    hiks om titoooo gw masi punya utang sm si om, tapi skrg gw jauuuuh bingit… ikhlasin aje ye om, ketemu lunas, hihihihi…

  3. Malem om, kalo ada back rack lokal/ori buat liberty 150ie, 2012, boleh quot dong ke saya plus ongkir ke Vila bintaro indah, tangsel. Thx.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini