banner

Kartu Parkir AHM

Kobayogas.com – Akhirnya kemarin KBY mendapatkan juga itinerary alias rencana/ jadwal perjalanan Acara Fun Riding Blogger Jakarta – Ujung Genteng yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 – 13 April 2014. Seperti apa isi acaranya? Mari kita simak bersama lads… Sayang, KBY harus gagal ikutan lads 🙁 Pun begitu, KBY akan sharing apa saja sih agenda acaranya… simak..

Yang jelas, kami akan berangkat dari markas Astra Honda Motor di daerah Sunter pukul 19:00, dari situ akan menggunakan bus menuju Cicurug dan perjalanan akan memakan waktu sekitar 3 jam. Tidak ada acara pada malam tanggal 11 April nanti, hanya istirahat karena Fun Riding sesungguhnya adalah keesokan harinya, tanggal 12 April.

Di hari kedua, 12 April 2014, perjalanan menggunakan motor (masih gelap motornya apa, tapi dikabarkan tidak ada produk yang benar-benar baru untuk digunakan para blogger) dimulai sejak pukul 8 pagi, dari cicurug menuju Pelabuhan Ratu, perkiraan waktu akan menghabiskan 3 jam 30 menit. Perjalanan menuju Ujung Genteng kembali dilanjutkan setelah makan siang, mulai pukul 12.30 sampai dengan 15.30. Sesampai disana akan ada beberapa acara seperti yang bisa lads lihat pada attachment.

itinerary fun riding ahm

Hari terakhir, tanggal 13 April, Blogger akan kembali menuju Pelabuhan Ratu menggunakan motor, kali ini perjalanan menuju Jakarta tidak lagi dari Cicurug, melainkan langsung dari Pelabuhan Ratu, asumsi mengantisipasi kelelahan fisik para peserta ya lads tentunya.

Thus, nantikan beberapa live report yang akan KBY teman-teman blogger mungkin coba buat di sana, doakan mereka semua kembali dengan selamat di rumah masing-masing… Thanks 🙂

33 KOMENTAR

  1. Dengan trek abis ujan dan bolong aspal dimana mana..cocoknya honda pake motor kawasaki…klx aja..asik disini…apalagi dah masuk pantai..maknyos dipasirnya…

  2. Juoss… Mantap….
    Sayang ya mas ga bisa ikut, Tapi ya mungkin itu yg terbaik buat Mas KBY, Positif Thinking dengan apa yg terjadi…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini