Justru begini?

Kobayogas.com – Titipan pertanyaan dari salah seorang sahabat pengunjung blog bro jetwan tumpaker adalah kode K25G yang dilihatnya tanpa sengaja… Beliau pun penasaran akan apa makna dibalik kode itu…

image

Begitu juga KBY, kepingin tahu apa sih kode part itu, atau bagian dari apa sih kode tersebut. Sadar tidak akan dapat jawaban jika bertanya frontal kepada sang produsen, KBY pun tak lepas akal… Blogger senior pun tak pepet dengan harapan khilaf bisa keluar info akurat ๐Ÿ˜€

Alih alih khilaf, blogger kawakan itu malah mantap menjawab pertanyaan KBY… Itu kode CB Fairing bro… Leaked leaked… Ujarnya sambil tergelak… Ya memang isu K45 ini bukan yang pertama, IWB dan Wak Haji TMC pun sudah beberapa kali membahasnya, tapi K45G? Indikasi part sebelah mana lagi ini?

Nah puzzle-puzzle yang berserakan sekarang mulai firm sudah kalau K45G itu adalah Honda CB150 Fairing, CBR lokal? Mungkin ini maksudnya… Hmmm seperti apa ya kira kira penampakannya..

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

54 COMMENTS

  1. Biasanya produk Honda walau bilangnya genre sport tetep user friendly dan easy to ride… bisa jadi kelebihan dan bisa jadi kekurangan… tergantung selera…

  2. Kan gue dah blang ga ada cbr lokal yg ada cbsf pake kebaya
    1. Jika AHM menuruti konsumen untuk memproduksi CBR lokal dengan harga yang terjangkau, tentunya performa akan dibawah CBR asli. Maka langkah itu akan membunuh prestisius CBR yang selama ini sudah menjadi image dimasyarakatโ€ฆdan itu adalah tindakan blunder.
    2. Sekalipun untuk membuat CBR lokal dengan performa seperti CBR Thailand, maka komponen-komponen lokal-pun harus punya kualitas yang sama bagusnya seperti komponen di CBR Thailand, sehingga nantinya pun harga nggak akan beda jauh.

  3. kalo naik 1 hp dan jadi 18 hp.. waduh cbr 150overprett dong.. kalo karena kualitas thailand ?? ah sama aja tetgantung perawatan..

  4. smoga aja tutup tangkinya rata & velg+ban tapak lebar. harga bisa brsaing krna pnya nama honda 150cc,DOHC 6 speed,pgm fi,euro 3, tenaga 19 ps. mantap..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..