CBR

Pojok Sharing: Biaya Pajak Tahunan (STNK) Si Skupifi 2013

primavera kobayogas.com

Sudah setahun Honda Scoopy FI menemani KBY dan Nyonya, sebagai citizen yang baik, tentu bayar pajak jangan sampai diabaikan, despite sebagai pengguna jalan dan pembayar pajak, KBY merasa tidak benar-benar menikmati fasilitas pembayar pajak 😀

Kobayogas.com – Pada tanggal 13 Maret lalu, KBY teringat kalau si Skupifi belum dibayar STNK-nya, besoknya hari terakhir pulak. Akhirnya Nyonya dimintai tolong buat urus pembayaran pajaknya deh…Berapa biaya total pajaknya setahun?

PKB-nya sejumlah Rp. 169,500

SWDKLLJ-nya sejumlah Rp. 35,000

Total pembayaran menjadi Rp, 204,500… Lumayan juga sih ya…

wpid-wp-1395335164067.jpeg

Semoga informasi ini bermanfaat.

About Kobayogas 3422 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

36 Comments

  1. pajak kendaraan dialihkan kemana yaa?? kok ane gk ngerasain fasilitas tsb sm ky si om

  2. Jujur vespanya jelek kang, banget malah.
    Knpa larinya ke vespa kang knpa gak ke ninja fi aja.. Tpi itu soal selera sih.

    • Vespa ga bisa disamain sama ninja, jelas… Dua hal yang bertolak belakang. Hehhee.

      Ninja mainstream… Males ah dah banyak yg make kalaupun duitna ada.

      Soal vespa, ya debatable lah, yg suka akan bilang bagus, yang gak ya bilang jelek…bener soal selera hehhee…

  3. Scoopy ane jg seminggu lg dah setahun. Mohon infonya, kalo perpanjang stnk diwakilkan istri wajib pake surat kuasa ga ya?

1 Trackback / Pingback

  1. Info Harga Vespa Primavera Rp30,8juta (OTR Jakarta) | TegeanBlog.Com

Yuk Tinggalin Jejak Lads..