wpid-vespa-primavera-3.jpg

Kobayogas.com – Tidak mudah saat memutuskan untuk menebus Vespa Primavera. Bagi KBY pribadi cukup menghabiskan pikiran dengan memperhitungkan kondisi yang ada. Singkatnya…. Galau lads…!! ๐Ÿ˜€

Vespa, sejak dulu secara pribadi bagi KBY tidak pernah diniati untuk dimiliki. Walau KBY berpendapat tidak buruk, malah classic retro sekali desainnya dengan mempertahankan desain orisinal Vespa dari waktu ke waktu. Pun begitu, disitulah menurut KBY, kelemahan dari Vespa.

Desainnya yang – dimata KBY – tidak modern, membuat hati ini tidak pernah tergugah untuk memiliki semua varian Vespa. Buruknya kenangan akan handling Vespa jaman dulu pun masih sangat terekam di ingatan, busi gampang mati, sulit starter, susah memelihara, kopling dan gigi yang gak pernah sinkron, bodi berat sebelah sampai handling yang kaku. Itu yang tertancap di mindset KBY.

Padahal, di kantor KBY, diluar skutik Jepang, Vespa menjadi favorit untuk dimiliki, tercatat ada 5 pemilik Vespa di kantor, 2 unit LX 150, 1 unit S125 dan 3 unit S150. Bahkan KBY sempat mencoba 2 diantaranya, LX150 dan S150. Tetap tak berminat memilikinya.

Sampai hadirnya si Primavera 150ie 3V di Indonesia. Dan KBY entah harus berterima kasih atau malah sebel ke sahabat blogger Arantan Saranto dari Arantan.com yang secara tidak langsung meracuni KBY dengan Vespa Primavera. Tidak ada paksaan atau rayuan, yang ada beliau hanya sedikit menjejali KBY dengan info Primavera. Kebetulan pula dirinya sudah memiliki satu, warna putih yang sangat cantik.

primavera

Alhasil, sedikit emoh di awal, alih alih nyuekkin info Primavera dari Saranto, KBY malahan browsing seputar Primavera…dan langsung jatuh cinta. Bahkan saat berkunjung ke event PARJO beberapa waktu lalu, yang dicari adalah booth Vespa!! Bagi KBY, Primavera begitu penuh sejarah dan bermain sedikit berbeda di liga lain dari Vespa sepantarannya seperti seri LX dan S. Mungkin karena kastanya ada sedikit di atas LX dan S itulah yang membuat KBY yearning akan kehadiran Primavera di garasi. Sesuatu yang baru dan berbeda telah lahir. Gentlemen… This is Taste…

Jatuh cinta memang indah, begitu pula perasaan KBY terhadap si Primavera, bagusnya lagi, Nyonya pun kepincut memilikinya…gayung bersambut, kamipun menantikan kehadiran si cantik untuk menemani Scoopy FI…

Jatuh cinta pada pandangan pertama
Jatuh cinta pada pandangan pertama

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

1 COMMENT

  1. Vespa metik memang sudah modern, tapi ketidaksenangan saya terhadap seluruh metik yg shockbreaker belakangnya hanya sebelah juga swingarm sebelah, itu juga dasar saya memilih pcx150…sebelumnya vario125 agak terasa tdk balance karena single side shockbreaker…..nothing is perfect except you love it.
    Just don’t collide love and hate….wk wkkk

  2. klo desainnya modern ya bukan vespa namanya oom…hahaaa..
    Saya jg smpat sampein unek” ma istri pngen ini.. Tpi ga mau dia.. Tak sodorin liberty 150 jg ttep tidak mau.. Pusing saiya heheee… Malah anak sya yg klas 3 SD nyuruh bpaknya ngalay,suruh mlih satria fu xixixixi ๐Ÿ˜€
    ngarep van-van harganya murah aja neh..

  3. Bicara soal selera itu emang penting bro. Sebagai manusia kita hrs punya selera, krn tanpa itu kita bagai org2an sawah aja. Dari selera pula org2 di sekitar bisa menilai martabat kita. Selamat bro, ente emang punya selera bagus, i can deeply feel it, hehehe…

  4. Benci jd cinta….
    Sama kaya ane dulu…
    Dulu anti motor matik.
    Matik = banci.
    Eh sekarang malah ikutan pingin vespa s150. Or pcx 150.
    Ato jika udah jd orang sukses pingn brugman 650.
    Itulah cinta…….

    • Wkwkwkwk… Kalau ay gak sampe benci sih. Ama matik juga suka… Lebih kepada karena kemudahannya…

      Nah kalau Vespa dari gak suka jadi cinta… Hehee

  5. Benci jd cinta….
    Sama kaya ane dulu…
    Dulu anti motor matik.
    Matik = banci.
    Eh sekarang malah ikutan pake matik malah kpingin vespa s150. Or pcx 150.
    Ato jika udah jd orang sukses pingn brugman 650.
    Itulah cinta…….

  6. gubraaaaggg, sambil guling2…
    lah katanya anti 1 cyl, ini malah 1 cyl matic pula….
    racun vespa emng berbahaya, apalagi ditularin sama carrier berbahaya macem om arantan ๐Ÿ™‚
    tapi vespa emng kelihatan menggiurkan apalagi full modif aftermarket…
    salut buat om arantan yang bisa bikin sport maniac bertekuk lutut dihadapan vespa…

    • Oiii 1 silinder hanya berlaku di kelas sport hehehee…

      Matic mah apa aja selama sreg sikat, kebetulan Primavera yang berhasil menaklukkan hatiku wkwwkwwkk…

  7. Owalaaahh! Jebule ternyata! ๐Ÿ˜€
    congrats pak bro, sembra una vespa ๐Ÿ™‚ (Y)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..