CBR

Suzuki UH200 Aka Burgman 200 Dikabarkan 60 Jutaan, Alhamdulillah…

image

Kobayogas.com – Idih, harga 60 jutaan kok alhamdulillah sih? Ya sesuai judul, info dari sana sini dan dapat dipertanggungjawabkan, 90% Burgman tidak akan dilepas kurang dari 60 juta

Buat KBY jelas Alhamdulillah ya… Karena dengan harga segitu, gakan kebeli, jadi… keinginan memiliki menciut dengan sendirinya hehehe… Dan… Contingency plan KBY pun bisa terus berjalan… Yesss…

Bagaimana dengan lads? Sharing donk hehhe…

image

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3434 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

82 Comments

  1. betul tu mas ….buat beli tanah aja, setahun kemudian dijual bisa naek 2 kalilipat tu harga tanah πŸ˜€ …bener dak ya? kalok buat beli motor pasti turun dah harga jual tahun depannya πŸ˜€ …ato beli sapi aja…kemana mana naek sapi πŸ˜€

  2. Makanya ane bilang analisa ngawur yang bilang Burgman 200 bakal dibandrol 20-an. Burgman 200 kemungkinan paling murah 50. Yang 125 boleh jadi seharga PCX pertama nongol ….

    • Wah jelas ngawur kalau bilang pasti 20-an… Yg ada kan hitung2an prediksi karena berdasarkan NJKB itu yg cuma 14,7… Hehehe.

      Siapa yg gak melotot coba liat harganya cuma segitu. 100% pun cuma 29 jutaan. Bahkan 35jt pun sudah termasuk murah… Kekekek…

      Kalau 60 juta yaaaa emg segitu kuduna sih secara logika ya….

  3. hahaaa bisa aja neh pura2 lupa πŸ˜€
    Yg tdinya dpikir murah,ternyata melambung jauuuuuuuuh harganya :Yg tdinya dpikir murah,ternyata melambung jauuuuuuuuYg tdinya dpikir murah,ternyata melambung jauuuuuuuuh harganya :Yg tdinya dpikir murah,ternyata melambung jauuuuuuuuh

  4. lha.. itu berarti njkb-nya yg salah ketik, atau sdh benar tp cara perhitungannya aja yg kita blm tahu hingga dpt 60 jutaan, gimana dgn perhitungan utk r15 dll ya ? klo pake rumus baru ya bakalan mbleset semua tuch perkiraan harganya & mimpi sport murah hanya tinggal mimpi…

  5. Dah punya si picex jadi kalo harga segitu nggak ngiler, tapi kalo harganya under 30, tergoda juga buat nambah 1 matic lg

  6. Pantes lah, kalau 60 jutaan.
    Kenapa NKJB bisa rendah gitu? Supaya pajaknya bisa rendah? Emang boleh dimainin gitu?

  7. mungkin njkb maksudnya 48 juta jadi otrnya bisa 65 juta.
    dijual 48 juta aja ga laku apalagi diatas 60 juta. seharusnya burgman dibenamkan mesin 150cc disetting harga 30 jtaan baru laris. mau pake mesin 125cc seharga 30 jutaan? mau mengulang kegagalan hayate? mesin suzuki tidak sebagus honda dan yamaha. ane punya skiwave dan skidrive minta ampun borosnya

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Andai Saja Burgman 200 Harganya Tidak Jauh Dari NJKB… Pasti … | KobaYogas.com| Your Automotive Blog
  2. Suzuki Burgman 200 Sudah Ada Di Dealer Bogor? | KobaYogas.com| Your Automotive Blog
  3. Vespa Primavera Up Close and Personal: The 1085 Kilometer Story | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

Yuk Tinggalin Jejak Lads..