CBR

Merinding Series: Adik Bungsu KBY Disantroni Pocong…

wpid-IMG-20140226-WA0017.jpg

Dunia alam gaib memang menyimpan sejuta misteri, setiap malam Jumat, KBY akan mencoba konsisten sharing cerita syerem ini, baik yang dialami sendiri maupun dapat dari kerabat dan pemirsa blog. Artikel ini sebagai awal …

Kejadian ini sudah cukup lama, saat itu adik bungsu KBY belum menikah dan baru pulang kerja sekitar pukul 8.30 malam. Menggunakan Vario gen 1 limpahan orang tua adalah pilihannya sendiri karena biar cepat dan menghindari macet. Sampai di pelataran rumah, dia langsung memasukkan Vario ke garasi. Rumah KBY memang dijadikan ‘sarang’ menyimpan kendaraan karena garasinya cukup luas dan saat itu garasi belum di renovasi.

KBY sendiri sudah di dalam rumah, asik maen gim Football Manager (waktu itu belum kepingin ngeblog). Tiba tiba KBY mendengar teriakan setengah histeris dari arah garasi…

Aa…aa! Siniiiii… adik KBY berteriak… Buruannnn!!! Teriaknya lagi.
Ada apa neng!? Seru KBY bergegas keluar karena terkejut mendengar teriakan histerisnya itu.
Cepetan Aa…..!!

pocy

Setengah berlari menuju pintu garasi (pintu garasi saat itu masih ada  menyatu dengan rumah). Segera KBY membuka pintu dan si bungsu langsung menggabruk setengah memeluk.

Aa, itu ada yang putih putih diluar pagar….ujarnya terengah engah menahan takut.
Ah masa?… belah mana? Tanya KBY. Si bungsu menunjuk ke arah pagar satu lagi yang memang masih ada kebun di sebrangnya.

Setengah merinding KBY menghampiri pagar yang dimaksud, tapi memang tidak ada apa-apa disana.

Gak ada apa-apa ah neng… kata KBY

Sumpah A… tadi ada disitu kaya ngeliatin Neng, tapi begitu Neng teriak manggil aa, langsung hilang… ujar si Bungsu.

Akhirnya KBY mengantarkan si bungsu ke sebrang, rumah orang tua KBY. Setelah selesai mengunci semua pintu, istri lalu menanyakan apa yang terjadi dan KBY menceritakan kembali apa yang dialami si Bungsu. Besoknya istri bercerita bahwa ternyata yang diluar pagar itu memang beneran Pocong… kepastian itu didapatkan dari mertua KBY yang memang bisa melihat alam gaib setelah Nyonya bercerita kepada mertua kejadian malam sebelumnya. Katanya sih itu kebetulan aja yang lewat… terus melihat si bungsu dan mampir sebentar… hiiiii (merinding nih ngetiknya).

image
Dari sini motor masuk...

image
Dibalik pagar ini lah si Pocy terlihat

Punya cerita merinding? Kirim saja ke kobayogasblog@gmail.com. Yuks sharing cerita seram mu.

About Kobayogas 3377 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

212 Comments

      • numpang nulis artikel di kolom komentar ahh…

        xixi…

        Manusia mati dengan cara apapun, arwahnya tidak gentayangan dan tidak menjadi hantu, jadi tidak ada arwah gentayangan, apabila ada orang kesurupan, kemudian syetannya mengaku dulu dia manusia mati karena bunuh diri atau mengaku arwah leluhurnya yang sudah meninggal, itu adalah bohong besar yang di percaya oleh manusia bodoh…

        Kenapa ane bilang begitu…???

        Karena alam ruh dan alam jin itu beda, hal ini perlu di ketahui oleh manusia-manusia yang salah tafsir, syetan jenis hantu itu bukanlah berasal dari ruh orang yang sudah meninggal, seperti kebanyakan di film-film horror menceritakan begitu, karena tidak benar dan tidak ada ruh orang meninggal yang gentayangan menjadi hantu, inilah bentuk pembodohan publik dari oknum manusia yang di amini secara massal oleh mereka sendiri, dan hal tersebut menjadi cara jitu bagi syetan untuk mem-fitnah kubur terhadap manusia yang sudah meninggal…!!!

        Bangsa jin kafir keturunan iblis biasa di sebut syetan, tapi tidak semua jin itu menjadi syetan, jin yang telah beriman Kepada Allah SWT, sudah tidak termasuk golongan syetan seperti jin kafir keturunan iblis yang selalu menggoda dan menyesatkan manusia anak cucu Nabi Adam AS sampai hari kiamat…!!!

        Allah SWT menciptakan malaikat dari cahaya, malaikat adalah makhluk Allah SWT yang paling taat dan malaikat tidak memiliki hawa nafsu…

        Allah SWT menciptakan jin dari api, jin memiliki hawa nafsu…

        Allah SWT menciptakan Nabi Adam AS sebagai manusia pertama dari tanah, manusia mempunyai hawa nafsu dan manusia adalah khalifah di bumi ini…

        Malaikat, jin dan manusia mempunyai ruh yang membuatnya hidup dan mati, bedanya jasad malaikat dan jin itu halus sedangkan jasad manusia kasar…

        Alam manusia dan alam jin itu seperti di batasi kaca, bedanya manusia tidak bisa melihat ‘halus’ (kecuali atas ijin Allah SWT), sedangkan jin di berikan kelebihan bisa melihat ‘kasar’…

        Manusia muslim dan jin muslim sama-sama beriman Kepada Allah SWT, sedangkan manusia kafir dan jin kafir tidak beriman Kepada Allah SWT, kalau ada manusia muslim meminta selain Kepada Allah SWT dan menduakan Allah SWT, adalah golongan manusia yang sangat merugi di akhirat nanti…!!!

        “TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH”

        http://oo00000oo.wordpress.com/2013/01/07/ibu-ini-adalah-jin-islam-wanita-yang-menjadi-ratu-pada-alam-jin-di-pantai-selatan/

      • intinya pocong kunti dan sejenisnya itu ya jin yang ingin berbentuk seperti apapun ya terserah mereka ya? tetep aja syerem….
        mereka bisa berubah bentuk seperti apa yang kita kawatirkan.

  1. Wahahaha. Kalo di Indonesia hal2 seperti ini percaya atau gak percaya memang bener2 ada. Dulu rumah gue di daerah mangga besar ada penunggunya. udah ada 3 orang yang cerita di ruang tengah ada genderuwonya. 3 orang berbeda yang pernah ngontrak. tapi aneh genderuwonya cuma keluar saat tertentu aja, ngerokok atau apa pokoknya berasep2 bau kemenyan kata mereka. ge cuma pernah ketemu waktu ge kecil. trus di ruang keluarga ada tuyulnya. dan banyakk. malem2 pernah nyokap kebangun nanyain kenapa ge nonton tv sendirian, dan kata gue karena ada temen2 yang ngajakin sambil nunjuk ke mereka. padahal nyokap gue lihat gakda siapa2. hahahahaa. ge lupa kejadiannya karena masih kecil tapi nyokap gue inget banget sampe waktu itu ketakutan.

  2. lebih asik yang ngesot dibawah tempat tidur gw sampe pintu :mrgreen:
    di blognya om smartfaiz sempet ane ceritain:mrgreen:

  3. Sekarang di Jakarta udah jarang dengar lagi cerita mistis begini… Hantu2 udah pada terpinggirkan oleh populasi manusia kali ya? 😀

  4. Mau nyaingi yudibatang nih… 🙂 lain kali pocongnya suruh nunggu bentar buat foto2… bis gitu tinggal disangoni menyan… lama2 krasan tuh dia dirumahmu… wkkqkwkkwkqkq….. trus… ngajak temen-temennya lagi…. ha3…

  5. Pocongnya kotor tuh…guyur air aja…..klo yang bertaring diatas, tonjok aja giginya, biar bibirnya sobek kena taringnya sendiri….rasain biar sariawan…..kaya gitu ditakuti, makin seneng banget….

  6. anjrit, tengah-tengah baca udah serem, eeeeeehhhhhhhhh….. KBY malah ngetik pocong jadi pocy, wakakakkakakak, asli ane ketawa dalam hati sambil senyum2 sendiri.
    kesannya unyu-unyu

  7. banyak mas ..saya setiap pindah kos..di bali..selalu di beri kayak ucapan salam kenal..:)

    kalo adk bungsunya mas kobay di liatin lagi.. suruh aja ucapin “aku anak cucu nabi sulaiman,”haha…pasti ngibrit..lawong jin aja ga berani n patuh…hehe

    • ntar pocongnya minta silisilah repot om 😆
      bali spotnya banyak, tiap rumah kayaknya ada
      di rumah temen ane ada cewek baju putih tanpa wajah gitu, pas dulu kerja keroyokan sampe nginep ada temen cewek saking penakutnya minta temen lain anterin ke toilet soalnya toiletnya di lorong gitu.. eh taunya jam 3 pagi dia ilang.. ketemunya di dapur lagi bikin mie instan (posisi dapur di ujung lorong ) 😆

      • ngomongnya harus tegas mas..saya mah sering banget di kos an..eh usut punya usut.abis makan ayam , tulangnya masih di sampah di dapur..yang jadi satu dengan kamar..walhasil hantu, jin..ya paling doyan sama tulang..

      • kalo sebelum makan ga baca doa maka setelah makan daging bertulang setelah tulangnya dibuang dan diambil jin, tulang itu pulih berdaging lagi seperti semula. so jangan lupa baca doa dan tulangnya buang di luar rumah.

  8. Mau nanya ga nyambung nih, Kang Kobay nikah sama tetangga depan rumah yah?

    Hehehehe mohon maaf lahir batin kalau salah….

  9. Kang Ulied terus nanya lagi. #@qwerty. Kalau lht photo difbnnya kaya nya te salah urang. Kk ipar kang qwerty yang pernah alumni SMAN 1 Bdng, rumah nya diperumahan Setraduta. Hahah hampura kang, biasa dimana mana kalau ada siswi mojang bening jadi pusat perhatian siswa lain. Ane sja yg beda sekolah ky nya apalen.# dek qwerty jadi mati kutu identitas keluarganya kebongkar. Wkwkwwkk.

  10. Oh oh kamu ketahuan oh oh kamu ketahuan. Identitas keluarga mu ketahuan oh oh. Kamu jadi mati kutu oh oh kamu ketahuan. Wwkwwkkww.

  11. om kobay.ane ada usul.berhubung sekrg lg ngetren bgt tuh wisata hantu.jdi daerahnya om kobay boleh dong buat bisnis hihi

  12. @Kobay. Ijin mau mampir ngubek facebook situ lek. Mau cari adiknya. Wkwwwkww. Facebook kobay ga diPROTEKSI pkek gembok kyk facebook siqwerty khan? Kwwkwwwkk.

  13. ak malah dtunggoni shilat tahajud mas pas kos dulu. bukan pocy tapi perempuan pake baju putih rambut panjang nutupin muka gak ada kakinya. anehnya keluarnya pas abis shlt malam. tu sampe berulang ulang terjadi. awalnya sih kaget lamalama jadi biasa.
    temen kos kagak percaya eh pas tak sruh tdr dkamark sndiri dia dibangunin disuruh shalat subuh

  14. tuhh kan jurignya jadi marah n kalap gara2 ane kencingin…

     

    😛

     

    segitu repotnya ngikutin kemana gue komen…

    lagu lama > orangnya itu2 juga > so tahun lalu ini juga yang fitness istrinya om tri selingkuh n bilang istrinya om tri lari ninggalin om tri…, pernah ane jebak ini jurig akhirnya ketahuan > makanya begitu ada kesempatan ngebalas dendam kesumat ke ane > dia jadi kalap n sampe pernah inbox macam2 ke bokin ane…

    kalo ngga inget omongan bokin n omongan om tri > *udah gue…

    *masa sihh gara2 komen di dunia ghaib sampe berlanjut ke alam nyata > bisa gempar dunia blogsphere !

     

    😆

     

  15. Situ ga berani komentar diblog byson. Matikutu matikutu matikutu matikutu matikutu matikutu. Wkwwkkw

  16. Rumahnya simonyok gw intipin. Nanti setraduta Bandung gw intipin. Matikutu matikutu matikutu. Wkwwkk

  17. kenapa baca nih artikel ane, malem2 begini sendirian pula di rumah
    #langsung lihat di balik jendela….mana tau si pocong nongol

Yuk Tinggalin Jejak Lads..