CBR

Honda AHM Siapkan Motor Baru Lagi Di Bulan Maret 2014?

honda cbr sexy

KBY – Sepertinya tahun 2014 ini bisa jadi tahun jor-joran pada pabrikan motor nih lads, yang kena efek terutama dompet konsumen hehe. Setelah ngebrojolin Revo FI dan yang masih hangat New Mega Pro PGM-FI di awal tahun Kuda ini, kabarnya PT Astra Honda Motor (AHM) mau ngeluarin satu motor baru lagi di bulan Maret nanti. Konon katanya masih di seputar motor berbasis sport lads. Nah kalau memang sport, apa ya kira-kira? New Tiger? CBR Lokal? CB150 Fairing?

Kemungkinan CBSF versi Fairing
Sebelumnya, pemirsa pengunjung blog pasti sudah pernah mendengar tentang rencana Honda dengan motor-motor barunya yang disiapin untuk tahun 2014 ini. Dikabarkan juga AHM akan memberikan bonus peningkatan pada motor legendaris mereka, yaitu Tiger Revo. Salah satu motor terlaris Honda ini bakal naik cc dari yang tadinya 200cc menjad 230cc. Ah basi itu mah, dah tau hehe.
Setelah Tiggy klan kena digosipin mengalami perubahan, CBR150R pun kabarnya bakal ngalamin peningkatan atau perubahan. Menurut sumber ME (Motor Experzt) yang dapet dari orang dalem Honda, CBR150R bakal keluar versi kedua yang merupakan peningkatan dari versi sebelumnya, khususnya di sektor mesin.

Kalau CBR150 kena sentuhan, bagaimana dengan si DOHC penomenal CB150? Apa iya mesin doang? Katanya kan ganti baju juga, maksudnya dikasih fairing juga.

Nah, katanya di bulan ketiga tahun 2014 ini, AHM bakal brojolin salah satu dari ketiga motor yang dibahas di atas lads. Memang masih belum dapat fix news dari Honda sampai saat ini. Kalau kita coba nebak-nebak, kira-kira, mana yang paling masuk akal untuk segera diluncurkan? Feeling KBY sih CB150 Full Fairing… Iyakah? Let’s wait and see…dan tantang budgetmoe :D.
Honda-CB150R-2
Kayak begini?
Kayak begini?
Atau cakepan ini ya?
Atau cakepan ini ya?
Justru begini?
Justru begini?
Atau begini?
Atau begini?

Yang mana seleramu?

About Kobayogas 3376 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

64 Comments

  1. Model kyk CBSF Ngga cocok dengan smua model fairing, ni motor emang khusus buat model naked bike doang pendpt pribadi lho,,,

  2. moga2 ppnbm mtr import tahun2 kdpan bisa dturunin,,,,biar mkn bnyk bigbike yg beredar,,,,, biar bangsa ni gak diracuni dgn produk2 sportbike abal2 wannabe,,,,,, tpi syang kndisi jalan dsni ,,,,,,,, ah tau sndri lah,,,, gear 4,5,6 cm jd hiasan penghuni gearbox,,,, nasib,,,,,

  3. Bulan maret ya?? Disinyalir kecebong bakal jadi kodok (Cb150R SF -> CB150R FF) karena sudah ketetapanNYA.. Ngoahahaha

  4. Ganti cet sm striping naek 700rb (disinyalir meningkatkan tenaga hingga 5 dk -daya kuambing)… Gnti tutup tngki jadi rata naik 1.500rb (inovasi kelas dewa, walau harus menunggu setidaknya smp 2015 karena stok stupa masih numpuk)…
    Eh om kobay, mslh mika/reflektor si cebong stres meleleh itu bener apa gk sih atau cm BC? Soalnya ane minat sama headlampnya, mw dipasang di motor culun ane…

  5. seperti yang pernah iwb dan kang taufik bahas kemungkinan honda blade bulan maret rilis. honda blade repsol termasuk montor semprot bukan ya, kan aura motojipi..

  6. bagus fairingnya yg gbr no.4 tp lampu kudu revisi kayak pnyae cbr600rr ajah lebih nampol…klo kya gt udah banyak diloakan….

  7. Kalo menurut ane sih..kmgkinan bermata 2..mirip2 cbr150 n buntut kyk cbr 300..krn kl buat bntuk baru lg.bkal abisin ongkos..y bs lihat dr versi mogenya aj.ga kmn2 modelnya.heheh.

    Opini pribadi sih mas bro…he

  8. hati2 aja sm desainnya..soalnya faktor krusial jg, mdh2an si sesuai selera Indonesia sport fairingnya..

  9. klay bisa sperti gambar No 4 tpi buat lbih ramping sdik dong jngan bikin yng gmuk2 hhh,msalahxa klo gmuk itu sangat jelek di pandang mata itu kyak gmna gtu,,, dan satu lgi kmpa untuk knalpot smuaya model sekarang besar2 tidaj cocok dan tidak serasi pake bnget.
    klo saya itu suka kenalpot seperti kenalpotya
    SATRIA F, DARI SUSUKI
    dari bodi bgus,dari mode juga bagus,,,,,

Yuk Tinggalin Jejak Lads..