image

KBY – Pada hasil test ride New Megapro PGM-FI hari Kamis 30 Januari 2014 lalu dan mengadakan sesi tanya jawab dengan blogger, AHM juga menginformasikan bahwa aksesoris OEM (Original Equipment Manufacturer) telah tersedia untuk New Megapro PGM-FI.

aksesoris yang ditawarkan AHM
aksesoris yang ditawarkan AHM

Selain itu, hasil perbincangan dengan salah satu tim AHM dalam kesempatan yang berbeda, ke depannya AHM akan mencoba untuk bekerja sama dengan produk aksesoris kenamaan seperti misalnya produsen box Italia, GiVi, sehingga konsumen yang tertarik mendapatkan paket termasuk aksesoris bisa dipermudah. Karena sejauh ini, infonya paket-paket tersebut ditawarkan melalui leasing, bukan dari dealer resmi AHM.

Jika aksesoris tersebut sudah merupakan paket OEM, maka benefit yang didapatkan konsumen adalah tentunya garansi dari aksesoris tersebut.

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

57 COMMENTS

  1. kirain benefit yang didapatkan konsumen adalah paket bundle & save yang akan lebih meningkatkan value ketimbang beli terpisah. ..jebule, balik lagi ke sifat ahampret terkutuk yang serakah.

  2. ” …Karena sejauh ini, infonya paket-paket tersebut ditawarkan melalui leasing, bukan dari dealer resmi AHM … ”
    kok leasing boss ? bukan lembaga pembiayaan konsumen ?
    beda kayaknya antara leasing dengan lembaga pembiayaan konsumen … (mohon dikoreksi yaa kalo saya salah)

      • entah lah pak boss … soalnya kata mertua saya, lembaga pembiayaan konsumen (consumers finance) adalah suatu lembaga yang dalam melakukan pembiayaan pengadaan barang untuk kebutuhan konsumen (termasuk kebutuhan alat transportasi/kendaraan) dilakukan dengan sistem pembayaran secara angsuran atau berkala dan tidak disertai dengan hak opsi, sementara kalo Leasing (sewa guna usaha) diartikan setiap kegiatan pembiayaan perusahaan dalam bentuk penyediaan barang-barang modal (semisal mesin pabrik, alat berat etc etc) untuk digunakan oleh suatu perusahaan, dalam jangka waktu tertentu, berdasarkan pembayaran secara berkala disertai dengan hak opsi …
        hehehheheh … maap agak diluar konteks yaaa ?? ….

  3. om kobay.. foto sessionnya bareng sama om iwb yaaaa… ko lokasinya kayanya sama deh.. hahahaha

  4. loh kok aksesoris cover headlamp pengganti kepala reog kok ga ada.. padahal udh bagus,tinggal ganti kepala aja tuh..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..