CBR

New Mega Pro FI: Say Good Bye To Ambles Feature

image

KBY – Konon, NMP karbu cukup dikenal akan shocknya yang suka ambles. KBY sendiri jarang melihatnya sih, tidak sebanyak rival sebelah sana 😀
Silakan dilihat sendiri, foto NMPFI yang dinaiki oleh Om Sapto dan Om Iksa di atas.
Sedikit oleh oleh sebelum full reportnya muncul ya lads hehe..

image
Caoo dulu
image
Safety Gear is a must lads...
image
Serius nyimak briefing

Mangga digeber … Thanks for reading lads..

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3307 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

31 Comments

  1. versi karbu juga gak amblas,hanya saja kurang nungging jadi ditinggikan,termasuk saya.
    * nmp sw ditempatku operasional karyawan bank,tau sendiri kan postur mereka rata2 “subur-makmur” :mrgreen:

  2. NMP Karbu ambles? kayanya enggak deh, awet aja nih NMP Ane, biarpun sering boncengan dengan beban hampir 175 – 185kg, ditambah kondisi jalan yg bergelombang, ngehantem lobang dan siksaan lain-lainnya selama hampir 3 tahun wkwkwkwkwk

    jaketnya keren :p jaket AHRS ya Om?

      • setuju ma bang dedisuryana kalau NMP itu gak ambless malah punyaku agak kekerasan waktu pas baru 2010 tapi skrg ya udah nyaman bang! tapi kalau ban melendung, karbu ngempos emang nyata bukan pitnahhh tuh?!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..