CBR

Pojok New Product: Sosok Bajaj Pulsar 200SS Finally Revealed?

pulsar-fully-faired-200-ss-lead-image1

Dapat info penampakan dari situs Riot Engine (India), yang memprediksikan beginilah sosok sebenarnya dari Bajaj Pulsar 200 yang kemungkinan besar berkode 200SS. Riot ENgine sendiri bersinyalemen bahwa perkenalan sosok P2SS ini akan dikenalkan pada ajang AutoExpo 2014 (India) nanti. Namun tidak jelas dikatakan kapan AutoExpo itu sendiri akan digelar.

pulsar-fully-faired-200-ss-red-rear-cowl

pulsar-fully-faired-200-ss-red-front

Digadang gadang mempunyai power yang sama dengan P200NS dengan penyesuaian berat akibat fairing, P2SS juga konon akan dilengkapi dengan sistem pengabutan injeksi. Perihal harga, disebut sebut akan berada di Rs 1 laks, berapa tuh ya kalau di rupiahkan?

Mangga ah digeber… thanks for reading lads.. Btw tampangnya keren juga ya, walau R1 banget sih kesannya.

pulsar-fully-faired-200-ss-black-behind-front

pulsar-fully-faired-200-ss-yellow-profile

About Kobayogas 3423 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

59 Comments

  1. pernah baca si salah satu situs ol indihe…. lupa yang mana .banyak sih…hehe
    dibilang sudah injeksi n power naek setara duke200 sampe 25ps….. gw sih yakin biaa segitu,

  2. kalo mau nyuci harus sedia banyak tusuk gigi buat bersihkan celah2 tersembunyi…

    kakean lekukan

  3. Disinyalir bisa berubah jadi robot. Transpormer banget ini om, beli ah kali aja jadi robot beneran hehehehehehehee

Yuk Tinggalin Jejak Lads..