CBR

Intermezzo: Tiga Pertandingan, Dua Gol dan Cenut Cenut

image

Setiap hari Senin, pukul 17.00, divisi tempat KBY bekerja selalu rutin berolahraga sepakbola, lapangannya tepat berada di sebelah gedung kantor, milik Siemens yang sudah disewa.

Tidak terkecuali kemarin sore, selama tidak hujan, sepakbola selalu dilakukan oleh teman-teman kantor. KBY sendiri sudah ketiga kalinya nih termasuk kemarin berpartisipasi dalam olahraga yang sangat terkenal di seantero jagad. Jago sih gak, yang dicari adalah keringat hehehe. Usia memasuki area forty kudu banyak bergerak yang sehat deh 😀

Seperti biasa, posisi KBY adalah kalau gak sayap ya striker, berhubung sadar usia dan stamina, posisi sayap sudah terlalu maksain deh hehe. So striker murni nan oportunis menjadi posisi tetap KBY pada setiap kesempatan bermain bola maupun futsal.

Tiga pertandingan, dua gol, dan kedua gol tersebut diciptakan hari ini setelah dua pertandingan terakhir putus asa karena beberapa kali kesempatan emas urung menjadi gol. Namun gol-gol tersebut harus dibayar cukup mahal lads. Proses gol pertama, KBY harus berjibaku dengan kiper yang blunder menahan bola passing dari team matenya, dengan merebut bola dari kaki kiper, KBY berhasil melepaskan bola tersebut dan menjebloskannya ke gawang lawan, skor 2-1.

Euforia karena akhirnya berhasil mencetak gol dan melakukan sedikit selebrasi. Tapi kok kaki kanan terasa cekot cekot bin cenut cenut di bagian tulang kering, ketika dilihat…waduwww.. Bengkak kek gini lads! Jujur gak tau terkena benturan apa, memang terasa ada benturan tapi gak paham persisnya terkena apa, bisa adu tulang kering atau terkena lutut atau sepatu kiper.
image

image

Akhirnya saat kembali ke ruangan kerja, sementara pakai salonpas koyo, sekarang sih lumayan gak terlalu sakit, tapi bengkaknya masih. Untung besok libur ya, hehehe. Ada masukan gak pakai apa mengobatinya yang cepat kira-kira..
image

Thanks for reading lads.. Mangga digeber nyuttt nyuuttt

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3422 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

36 Comments

  1. kasi yang panas2 masbro..kyk cunterpain ato sejenisx..kl rivanol cm efek hilangin memeng (rasa cenut2) ae hbs obatnya kerasa lg…

  2. klo bisa jangan di salonpas mas, soalnya panas dari salonpas bisa buat pembulu darah tambah lebar dan hasilnya tmbah bengkak.
    dikompres es aja biar bengkaknya mengecil
    cmiiw
    smoga cepet sembuh mas

  3. klo bisa jangan di salonpas mas, soalnya
    panas dari salonpas bisa buat pembulu darah
    tambah lebar dan hasilnya tmbah bengkak.
    dikompres es aja biar bengkaknya mengecil
    cmiiw
    smoga cepet sembuh mas

  4. kompres es yg d bungkus kain bro……
    revisi… KBY harus berjibaku dengan
    kiper yang blunder menahan bola passing dari
    team matenya, dengan merebut bola dari kaki
    kiper,….itu namanya backpass bro

  5. jempol buat si akang kobay, tetep olahraga, berapa pun umurnya, apa lagi yg masih muda ya.. oya kang jangan lupa pake deker biar itu betis ga memar2, ntar pakenya yg merk nike jg ya, biar matching sama mercurial vapournya hehehe..

  6. Next pertandingann siapin dekker pak biar tulang kering msh ada pelindungnya,apalagi lapangan besar,sepatu bolanya ada pull bawahnya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..