image

Semalam ada berita duka dari rekan KBY di Jazz Fit Club (JFC), sekitar pukul 8 malam rekan KBY menelpon menginfokan bahwa ayah dari sahabat dekat KBY telah berpulang ke Rahmatullah karena serangan jantung.
Sempat geram juga karena mendengar kabar itu tidak langsung dari yang bersangkutan, tapi KBY tidak mau mempertanyakan lah yang penting kabarnya update. Mungkin juga saat itu yang kepikiran dalam benak beliau adalah rekan KBY yang lain. Namanya juga panik.

Kabar dari sahabat bahwa posisi saat itu adalah di RS daerah Karawang (sedang dalam perjalanan pulang dari luar kota bersama keluarga), namun almarhum tidak terselamatkan dan meninggalkan dunia pada usia 68 tahun. Akhirnya setelah mendapat kabar update bahwa jenasah akan dibawa pulang ke Cipinang, KBY siap-siap menuju rumah duka.

Sekitar pukul 22.15 KBY sampai disana diiringi hujan rintik sisa sisa sejak pagi hari. Tabahkan hatimu sobat, doakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, amiiinn…

Thanks for reading lads..

KobaYogas from WordPress for Android

16 COMMENTS

  1. turut berduka cita mas bro..smg segala amal kebaikan beliau diterimaNya..[kirim do’a Al Fathihah]

  2. Turut berduka kang…,
    semoga keluarga yg ditinggalkan
    diberi kekuatan & semua amal ibadah beliau diterima.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..