banner

image

Hello lads,

Sesekali bikin update artikel ah. Hehehe. Seperti yang sudah beredar banyak di jagad blogsphere bahwa dua sosok motor baru dari Kawasaki adalah tipe Fairing yang disebut Ninja 250 RR Mono dan tipe Street Fighter yang kodenya belum terkuak jelas.

Sebenarnya jauh-jauh hari sebelum terbongkarnya dua produk ini, KBY sudah dapat bisikan dari owner salah satu dealer Kawasaki bahwasanya KMI akan menelurkan 8 produk baru tahun 2014 ini!! Apa gak edan tuh lads…

Tapi karena KBY tidak terlalu yakin, maka berita itu KBY anggap sebagai nice info saja. Eh begitu yang dua beneran brojol, wahhh bisa jadi berita delapan biji motor yang bakal dibrojolin itu benar adanya.
image

Sayangnya, sumber KBY gak sesakti blogger kawakan hehe, dia hanya dapat info segitu saja tanpa ada detail lain dari produknya. Katanya sih sulit ngorek ngorek dan hanya akan diinfokan detail menjelang penjualan resmi. So, mau gak mau memang kudu dapat sneak peek ya kalau dari geng hijau, baru deh terbukti mereka mengeluarkan produk baru.

Hmmm kalau dua sudah terbongkar, 6 lagi apa ya kira kira, bocoran salah satu sih ada, KLX series katanya mau dirubah. Anggaplah KLX series itu 2 jenis, jadi sisa 4 jenis motor lagi yang belum terungkap.
image

Apa ya kira kira? Ninja 250 2 silinder brand new? Z250 face lift? Kan baru saja di face lift. Skutik J300? Ada ide lain lads?

Thanks for reading lads..

KobaYogas from WordPress for Android

41 KOMENTAR

  1. ninja/z250 rangka teralis/deltaseng+knalpot underbelly+usd+sliper clutch+banana arm 😀 by mengarang bebas 😆

  2. Kemungkinan salah satunya si klasik Estrella 250 yg sempat rame diomongin di blogspere… KLX250 & Dtracker 250 mungkin aja diupdate, udh lama kan blm difacelift.

  3. Spertinya g mgkn brni main di skutik..bunuh diri namanya.. Pasarnya seputaran sport fairing, dirty bike, n sport trondol…

  4. Coba nebak ah :
    1. Kawasaki ninja 250rr mono (fairing).
    2. Kawasaki 250 mono (naked).
    3. Kawasaki Estrella 250 (retro).
    4. New Kawasaki Z1000.
    5. Kawasaki Ninja ZX10R.
    6. Kawasaki ER6n/f (facelift).
    7. Kawasaki Ninja 250 FI / Z250 (facelift).
    8. Kawasaki J300 (skutik). Walaupun saya sih kurang yakin kalau KMI bakal masukin.

  5. kikiki.om kobay..aku mau kritik nih .tolong sampekan k kawasaki indonesia..tolong yg neked kpalnya jngn kaya gitu.ga mencirikan desain garang kawasaki..kalo bisa kepalanya d revisi seblum d lempar ke pasaran…
    sebagai pecinta kawasaki.penginya sih MIRIP kaya NEW Z1000 2014 ATAO kaya d film psificrim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini