CBR

Intermezzo – Gotong Royong Yang Salah

image

Sore lads,

Intermezzo bentaran, mencegah kram otak hehe. Dapat pict ini dari grup whatsapp, kocak, bahu membahu gotong royong, sayangnya untuk sesuatu yang salah. Iya kalau motornya kecil, kebayang kalau Harley misalnya? Atau si Shiro deh…beuuhh sampe wasir keknya bakal sulit keangkat… 😀

image

Ternyata ini yang menunggu di depan wkwkwk…
image

image
Kasian deh looo.. 😀

image

Posted by KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3437 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

79 Comments

  1. inyong numpang ngakak ya kang….нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ нªª˘ °˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘ °˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ™ ♏♏♏ ªªªªñÑñŤŤŤªªªªªPPPP (y)..ªªkªªkªª= Dªªkªªkªª=ªªkªªkªª =dº °˚нåнåнå˚°º=нå˚ °º=d=dº°˚нåнåнå˚°º• Шªκªκª<=-Pkªκªκªªª =D/kªªkªª• °ωkωkωkωkωkωkωk ° •.ˇ♥hªªhaa… Hªªhaa=))♥ H▲²H△²H▲² H△²H▲²H△²H▲² Hªhªhª HªhªhªhªHªhªhªHªhªhª Wªkªkªkªkªkªkªkªk.. ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ ЩĸЩĸ ªªKªªKªª=)) ªªKªªKªª=)) =)) =)) Wɑº °˚ ˚°º≈kɑº°˚ ˚°ºkɑº°˚ ˚ °º≈=))♓εε♥♓зз♥♓εε♥♓зз ☺(●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωω ωωω….. =Dнaнaɑº°˚˚ °º≈=))=D=)) º°˚˚ °º≈=))=))=Dнaнaɑº°˚˚ °º≈=))=D=))˚*•.¸˚*•.¸ =D♓α☆ ♓α ☆♓α=))¸.•*˚¸.•*˚ =)) нªª˘ °˘нªª˘°˘нªª˘ °˘ ./"/ ​​​​​ нªª˘ °˘нªª˘°˘нªª˘°˘ _//_ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘

  2. itu motor apa ga pada lecet ya. ane kl sbtu minggu muter jakarta ga pernah liat kek gnian ya. klo liat pengen tak poto.

  3. weh,,,,,,, mampang emang tempatnya razia polkis terutama di jalur busway…………… mantaf………….
    kuapokmu kapan………….. hihihihihi gokil bener………

  4. kadang guwe ga prnh paham pola pikir biker jekate itu gimana yah?
    kaLo ga lewat jalur busway ya lewat trotoar kaLo ga itu pas ujan mesti neduh di bwh jalan tol menuh menuhin jaLan bikin macet yg di belkng…….
    wkkkk……

      • Pengalaman ya bang!? Ngohahahahaha….
        Ane belakangan jadi sering ikut2an lewat jalur busway, dilokasi2 tertentu saza….sambil dag dig dug, lainnya gak brani. malahan sekarang dah berlaku tilang gopek, wiss ngeriii…. 😀 😀

        lokasi jalur busway di cawang ke arah cawang atas lagi di bongkar2, kayaknya mau dinaikin.

  5. solusinya ya pembinaan mental disiplin berasaskan pancasila. halah. perlu kesadaran dan memberi teladan utk org sekitar.
    hehe. sori oot. intinya: kenapa bonusnya udah dipajang di depan om?

  6. Yang pasti itu biker sejuta umat yg 99%, dan ane ini yg cuman 1% itu, hahahahahaha………. no way man…..mau dikemanain muka ane yg emang udah jelek ini? Bikin martabak, eh… martabat nyungsep aje ini mah.

  7. motor jelek aja di sayang-sayang,msih bagusan cbr 250,larinya juga pasti belum ada apa apanya kalo melawan cbr,di gigi dua udah ketinggalan jauh itu shoro shirotolmustakim apalagi top speed,kawasaki lemot.

  8. cbr250 is the best.
    mesin dua silinder yamadut sama kaoskaki bakalan modar.cuma butuh gigi dua buat kalahin yamadut karo kaoskaki lemot. wkwk

    pokoke beli cbr250.di jamin paling top.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..