CBR

MotoGP Final Race – Selamat MM, Superb JL!

image

Gak bisa banyak komentar pada seri terakhir MotoGP di Valencia ini, hanya decak kagum dan breath taking action yang disajikan para pembalap kencang terutama para pembalap penghuni grup 1…

Aksi menegangkan malahan sudah diperlihatkan pada lap-lap awal. Prediksi KBY bahwa JL akan melesat ke posisi satu saat lampu merah padam pun sekali lagi terbukti.

Di sirkit ini, JL benar benar menunjukkan kelasnya, aksi lo jual gw beli diperlihatkan juara dunia motoGP 2012 ini. Berkali kali disusul oleh DP, namun selalu kembali menjadi terdepan. Bahkan saat JL dan DP melebar akibat saling sentuh dan kemudian MM masuk menjadi posisi 1, JL membuktikan bahwa Valencia adalah milim dirinya dan motornya…tak perlu waktu lama bagi JL untuk kembali menyusul MM dan berada di posisi satu kembali. Superb!

Sisa 16 lap terasa mulai membosankan, gap sudah semakin jauh antara posisi 1 sampai 3 yang diisi oleh JL, MM dan DP (kemudian JL, DP dan MM).

Kredit wajib diberikan kepada DP, walau gagal menjadi nomor 1, tapi overtake 3 pembalap di depannya saat dirinya melebar dan konsisten di posisi 2 adalah bukan hal yang mudah, VR, AB dan MM bukanlah pembalap kacangan dengan motor yang tidak kalah kencang.

Well, selamat kepada JL sebagai juara final race Valencia, dan selamat juga MM, cukup di posisi 3, rekor pun terpecahkan oleh wonder kid rookie ini…youngest MotoGP champion ever! Musim yang luar biasa buat MM, vini vidi vici…well done!!! Sampai jumpa di MotoGP 2014 lads!

image

image

image

image

Posted by KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3306 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

37 Comments

  1. termudaa,,, dan eh,, mantaapp test ride mv agustaa yaa,, ngiler ngilerrr,, boleh minjem jg ga bro? nanti saya kenalin cewek jepang atau korea ? :mrgreen:

  2. adu strategi, adu kemampuan, adu mental … plus faktor keberuntungan
    akhirnya MM juga yang mendapatkannya …

Yuk Tinggalin Jejak Lads..