image

Dini hari tadi sekitar pukul 01:28 WIB saat KBY sedang chat dengan seorang sahabat yang merupakan salah satu pemegang saham MV Augusta Indonesia, beliau memberi kabar bahwa dirinya sedang berada di Milan, Italia, guna menghadiri launching line up terbaru produk MV Augusta…wowww…keyennn..

Menurut info beliau, perwakilan MV Agusta Indonesia meluncur ke Italia adalah karena undangan dari pihak MV Agusta Motor SPa – Italy. Keperluannya adalah untuk menghadiri Dealers Meeting dan Launching line up baru dari MV Agusta yaitu Turismo Veloce 800 dan F3 800 Ago Limited Editon (hanya 300 unit world wide, limited beneran euy).

Dalam acara ini selain memperkenalkan model baru juga membahas business plan MV Agusta secara global serta memperkenalkan teknologi-teknologi baru yg sedang dikembangkan oleh MV Agusta. Hmm..feeling KBY, MV Augusta Indonesia akan lebih menggeliat lagi nih tahun 2014 nanti.

Oia, acaranya sendiri di selenggarakan di Kotan Milan, tepatnya di Ermenegildo Zegna HQ….demikian infonya dari mas Yahya, semoga bermanfaat bagi lads semua.

Makasih banyak mas Yahya atas informasi yang singkat, padat dan informatif, have a safe trip kembali ke Indonesia ya, oleh-oleh jangan lupa :D….oia ditunggu approvalnya buat tes semua line up MV Augusta yah 🙂

Cekibrot penampakannya yang sempat diambil langsung oleh mas Yahya…

image
Bersama owner MV Augusta Spa. Italy - Mr. Giovani Castiglioni

image

image

Bonusnya yg imut aja ya 😀
image

63 COMMENTS

  1. ijin nyimak aja..btw secara desain+teknologi, ane lbh suka motor djepang[mulai motor kecil sampai mogehnya]. Utk layanan purna jual dan spare part, motor jepang lbh luas jaringannya..

    • Jika kita bicara secara keseluruhan, harus diakui disitulah memang letak keunggulan produk (motor) jepang…sesuatu yang belum dimiliki pabrikan lain.

    • Hahaha kalo yg tulisan, font dan posisinya sudah begitu dari sananya wis, dah coba utak atik ga bisa euy 🙁 maklum yg kek gini gaptek.
      Jadi nutupin heading gw deh, tp kalau diilangin ga asik juga…
      Any advice? Tq

      • kalo mau namanya dibkin logo aja masbro, dijadiin satu ama background header jadi tulisannya sesuka hati gtu…gw usah bawaan themes…..gw juga lagi cari logo yang ciamik..btw masbro kobay nih themes dijudul fonts nya gak bisa keluar titik2 ama avatar komenator loh…gw juga gapteeeek..wakakakak

      • Hahaha bikinin logoooo…mau nambah menu di home aja ga bisa…apa karena bawaan themenya ya? Perasaan theme lain bisa nambah menu…

      • bisa cuman agak tricky sih masbro..tulisan dikanan aja gede banget gak bisa dikecilin….

        mulai lirik2 themes laen nih…

  2. kenapa ya gue kalo liat motor ducati ga nafsu…
    mungkin faktor not value dan harga yg terlampau bengis utk ukuran spd mtr.

      • ada customer yg suka guyonan dan kreatif..dia menulis di kaca depan truck’nya ‘DUHGUSTI’ dgn font yg sama persis dgn ‘DUCATI’. Katanya biarpun blm kebeli, ducati sdh ada dihati..hahahaha..boleh jg idenya..

      • Hahahhaha…..duhgusti kapan saya punya ducati….kreatif ya.
        Kadang di belakang truk juga banyak…suka senyum bahkan bikin ketawa….

  3. […] Sama seperti Mas Yahya, Om Steven ini sangat welcome, friendly dan humble, kami bercerita banyak dari berbagai hal, sedikit history MV Agusta dan berdirinya Moto Arte, alasan memilih MV, varian-varian MV sampai cerita kisah beliau dan Mas Yahya saat menyambangi launching line up baru MV Agusta di Milan, Italy minggu lalu (artikel klik disini). […]

Yuk Tinggalin Jejak Lads..