image

Malem lads,

Sepertinya pemilihan ban yang tepat dari MM93 membuat tunggangannya lebih kompetitif dari JL, terutama di 12 lap terakhir dimana MM sukses menempel dan akhirnya menyusul JL di tikungan.

Race berjalan dengan seru s.d lap 10 dima DP sempat overtake MM. Namun kemudian Dani Pedrosa secara mengejutkan harus out saat menikung ke kiri dan mengalami cidera walau tidak serius. Di tikungan dan saat yang sama MM juga sempat keluar jalur saat berusaha menyusul DP namun berhasil kembali ke trek sedangkan DP ndelosor di atas aspal akibat open throttle terlalu cepat sesaat lepas tikungan (kata Matteo hehe).

Pertarungan seru posisi ketiga juga dialami antara Bautista vs Rossi dimana Rossi memperlihatkan dirinya adalah entertainer di MotoGP dengan ‘mempermainkan’ para racer di grup 2. Namun VR akhirnya berhasil take over posisi Bautista di 2 lap terakhir sampai finis di podium 3. Malahan Bradley ikut-ikutan bertarung dengan Bautista memperebutkan posisi 4…tapi akhirnya Bautista yang berhak di posisi 4…

Well, prediksi KBY di awal bahwa JL akan start bagus terbukti karena JL memang seorang good starter dan doi bener2 ngebut namun tidak seperti motoGp lalu, kali ini MM berhasil mepet terus walau sempat terpaut 1,5 detik bahkan menyalipnya…disinyalir pemilihan ban soft yg membuat JL tidak bisa push to the max di akhir akhir lap.

Great fight…selamat kepada para podium dan MM…luar biasa…
Thanks for reading lads…

Bonus
image

30 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..